Girls’ Generation membicarakan tentang Image, Aktifitas Individual, and Rencana Kedepan di Majalah ‘K-wave’



Q: Kalian sudah mencapai level sebagai senior diantara girl group lain. Sepertinya kalian merasakan tanggung jawabnya. Apa pendapatmu tentang ini?

A: “ Saat kami pergi ke stasiun tv untuk acara musik, ada banyak sekali junior sekarang. Aku selalu berpikir, ‘Ah~ Kita sudah aktif lama sekali.’ disertai dengan keinginan untuk bekerja keras, tentu aku merasakan tanggung jawabnya. Akan tetapi, karena aku sudah aktif dengan mereka (anggota Girls’ Generation) sejak aku masih muda (sejak menjadi trainee), itu selalu terasa sama.”

Q: Dari konsep cute, dan fresh, konsep kalian sudah banyak berubah ke titik dimana orang-orang sekarang mengatakan kalian terlihat “chic”. Apa pendapat kalian tentang perubahan ini?

A: “Karena aku menunjukkan diriku tumbuh secara bertahap, aku banyak diberitahu tentang perubahan image-ku yang terus menerus. Orang-orang disekitarku mengatakan aku terlihat sangat baik (dalam penampilan) belakangan ini. Kami debut sebelum kami mencapai umur 20. Seperti halnya setiap tahun, pergi ke sekolah menengah dengan tahun pertama, kedua, dan ketiga universitas itu berbeda, kami merasakan hal yang sama saat kami tumbuh bersama secara alami melalui konsep-konsep promosi kami. Kemampuan menari dan pertunjukan kami telah meningkat melalui berbagai aktifitas di Korea , luar negeri, dan tur live, dan kami mengetahui trik-triknya.” Q: Anggota kalian adalah gadis-gadis (so-nyuh) dan sudah menjadi wanita. Melihat koreografi dan konsep pakaian single kalian yang baru, “The Boys”, kalian bisa melihat konsep yang lebih dewasa daripada (konsep) sebelumnya. Menurutmu apakah itu menarik? Dan juga Girls’ Generation yang seperti apa yang menurut kalian diinginkan fans?

A: “Aku pikir kami bisa memperlihatkan pesona berbeda yang Girls’ Generation punya melalui ‘The Boys’. Pertunjukan pun lebih dinamis dan bertenaga, mungkin Girls’ Generation yang diinginkan fans adalah Girls’ Generation yang selalu berubah menjadi sesuatu yang baru dan tumbuh. Seperti apakah musik untuk album selanjutnya? Bagaimanakah pertunjukannya nanti? Apakah konsep/gaya yang dipakai? Aku ingin menjadi grup yang memberi rasa keingin tahuan seperti itu.

Q: Melihat senior kalian Fin.K.L dan S.E.S, girl group bisa menemui krisis. Mereka telah menemukan posisi mereka masing-masing seperti sexiness (Lee Hyori), menyanyi yang terasah (Ock Juhyun), dan akting (Sung Yuri, Eugene). Masa depan seperti apakah yang anggota Girls’ Generation rencanakan? Aku ingin mendengarkan jawabannya jika ada diantara kalian yang pernah berpikir tentang ini.

A: “….” (Girls’ Generation tidak menjawab) Q: Sudahkah kalian melihat film, “Sunny”? Jika Girls’ Generation adalah film, aku pikir dimasa depan itu akan seperti di film. Bagaimana kalian akan melewatkan umur 20-an tahun kalian? Bisakah Sunny, yang memnpunyai nama yang sama dengan film menjawab ini?

Sunny: “Aku ingin mendapatkan pengalaman di berbagai banyak hal selama aktif sebagai anggota Girls’ Generation. Aku berhasil mencoba untuk melakukan musikal dan itu di ‘Catch Me If You Can’. Aku tidak hanya ingin menyanyi, aku ingin melakukan musikal dan mencoba berbagai pekerjaan yang berbeda. Aku ingin mengalami dan belajar berbagai hal dan ingin melewatan umur 20-an tahunku dengan menyenangkan.

Q: Mari bicara tentang “Twinkle” yang baru saja dirilis dari Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun. Elegan, indah, dewasa dan nuansa dongeng semua terungkap melalui [lagu] itu. Aku ingin tahu apa arti unit [Girls’ Generation- TTS] sekarang ini untuk kalian dan apa yang pendapat anggota lain tentang [unit] ini.

A: “ Kami menganggap ini sebagai kesempatan bagi anggota tertentu untuk memperlihatkan warna (kemampuan) mereka masing-masing yang tidak bisa terlihat di Girls’ Generation. Sementara anggota kami sedang aktif di drama, musikal, MC, dan di variety shows, kami bertiga memperlihatkan sisi lain kami melalui musik dan pertunjukan. Apa yang dirasakan anggota lain? Mereka memberi semangat pada kami dan melihat pertunjukan kami. Pada hari pertama pertunjukan, mereka semua datang dan memberikan dukungan pada kami. Q: Jika berbicara [tentang] Yoona dan Yuri, kalian berdua telah menyapa fans melalui drama baru-baru ini. Apa yang kalian sendiri lakukan untuk memperlihatkan akting yang bagus?

A: “Kami menaruh banyak usaha untuk menjadi orang didalam drama dan bukan sebagai Yoona dan Yuri Girls’ Generation. Cara kami berbicara, bagaimana kami mengekspresikan emosi, dan gaya rambut; kami berusaha menganalisa bagaimana agar kami bisa memerankan peran kami dengan baik… Kami mendapatkan nasehat dari sutradara begitu juga aktor-aktor senior. ’Love Rain’ dan ‘Fashion King’, keduanya mempunyai jadwal yang padat, tapi kami berusaha untuk mengikutinya tanpa mengalami kelehahan.”

Q: Melihat anggota [Girls’ Generation] sekarang, akting, MC acara musik, melakukan aktifitas sebagai unit dan tampil dalam variety show, sepertinya kalian bergerak sendiri-sendiri. JIka ada pertanyaan, “Apakah tujuan akhir dari Girls’ Generation”, bagaimana kalian akan menjawabnya?

A: “Tujuan akhir? Itu pertanyaan yang sulit. Saat menerima penghargaan, memenangkan nomer satu beberapa kali, dan membuat rekor itu menyenangkan, aku ingin Girls’ Generation menjadi tim yang memberi banyak kekuatan untuk orang-orang seperti yang kami lakukan sekarang. Aku juga ingin menjadi tim yang membuat orang senang hanya dengan mendengar nama kami “Girls’ Generation”, dan membuat orang menantikan sesuatu tiap kali mendengar berita seperti, ‘Girls’ Generation akan merilis album baru’, atau ‘Akan ada konser’. Aku juga ingin anggota kami aktif diberbagai bidang pekerjaan dan berkembang dari itu.”  Q: Mungkin nanti ada saat dimana kalian tidak bisa melihat atau bertemu satu sama lain karena jadwal yang padat. Apakah ada resep rahasia untuk menjaga kekompakan saat kalian sibuk? Siapakah yang biasanya berperan (dalam menjaga kekompakan)?

A: “Kami membuat group chat di mobile messenger, kami sering bicara melalui itu. Setelah selalu melewati waktu bersama, karena ini adalah waktu dimana kami lebih fokus ke aktifitas masing-masing, membuat kami lebih menyayangi satu sama lain. Jika ada salah satu anggota yang kelelahan atau gelisah tentang sesuatu (sedih), kami mengirim gambar atau cerita yang lucu untuk membuatnya tertawa, dan juga memberikan nasehat. Walaupun tidak bisa bertemu secara langsung, kami tetap bersama melalui messenger.”

Q: Apakah wanwancara hari ini menyenangkan? A: “Itu tadi menghibur karena anda menanyakan pertanyaan-pertanyaan yang bagus. Tadi menyenangkan karena kami merasa seperti sedang berkomunikasi dengan fans. Kami harap ada waktu-waktu seperti ini lagi kedepan.” Q: Untuk penutup, bisakah kalian beri tahu kami tentang rencana kalian kedepan?

A: ”Sementara kami sedang fokus dengan jadwal individu, kami tetap Girls’ Generation. Kami akan bekerja keras dalam mempersiapkan untuk aktifitas Girls’ Generation dan merencanakan untuk memperlihatkan sisi lain dari kami. Nantikan lagu dan pertunjukkan seperti apa yang akan kami tampilkan. Ah! Dan dimulai dengan konser di Los Angeles akhir Mei, nanti akan ada SMTOWN Live World tour. Kami berencana bertemu dengan fans kami dari luar negeri melalui konser tersebut, jadi kami harap mereka menunggu kami.”

Q: Sangat disayangkan, tetapi kita harus mengakhiri. Kata terakhir untuk pembaca kami!

A: “’KBS K-wave’ readers and Girls’ Generation’s fans! Please love Girls’ Generation lots, and keep watching us in a positive light! Thank you. Right now is Girls’ Generation!!”

 

Article on Soshified: Click here

Indonesian trans: taengo11
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar