SNSD Akan Berpartisipasi dalam Dream Concert 2013

IGAB


[dropcap]S[/dropcap]etelah sebelumnya hanya mampu menampilkan subunit TaeTiSeo dikarenakan kesibukan mereka di Jepang, kini SNSD dipastikan akan ikut serta dalam Dream Concert ke-19 yang akan diadakan di Seoul World Cup Stadium pada 11 Mei pukul 18:30 KST (16:30 WIB), mereka akan tampil bersama beberapa artis K-pop besar lainnya seperti SHINee, B2ST, INFINITE, 2AM, U-KISS, ZE:A, KARA, SISTAR, 4minute, T-ara, SECRET, EXO, B1A4, Rainbow, Huh Gak, Girl’s Day, SPEED, BTOB, EvoL, dan VIXX.

Tema Dream Concert tahun ini berjudul "Aku Cinta Korea 2013 Dream Concert". Selama ini Dream Concert selalu menyajikan tema yang konsisten dalam menyampaikan pesan yang positif kepada masyarakat dan menjadi garis depan dalam upaya untuk menumbuhkan kecintaan akan budaya dan negara. Selama 18 tahun juga Dream Concert selalu menjadi perhatian para pengamat musik sekaligus menjadi jalan dimana bintang K-pop dan wabah hallyu bermula.

Sementara itu di sisi lain, Korean Entertainment Producers Association berencana untuk mengalokasikan 5000 won per tiket untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

Sumber: Newsen & Soshified
Edited by: @yudhaime
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar