Sooyoung dan Sungmin Bantu SM Garap Acara Pencarian Bakat di Jepang

Sooyoung dan Sungmin Bantu SM Garap Acara Pencarian Bakat di Jepang

sm

SM Entertainment kembali melebarkan sayapnya sebagai salah satu agensi artis terbesar di Korea Selatan. Agensi yang menaungi Girls' Generation dan Super Junior itu akan memproduksi acara pencarian bakat baru. Acara yang akan diberi judul "Performance A" itu rencananya akan ditayangkan di stasiun TV Jepang, TBS.

"SM Entertainment dan produser Yoshimoto Kyogo tengah memproduksi acara pencarian bakat 'Perfomance A'," ujar perwakilan stasiun TBS. "Acara itu akan mulai tayang 22 April."

Rencananya, acara tersebut akan mencari bibit-bibit muda berbakat dari seluruh Asia. Yang menarik, juri acara ini tak hanya berasal dari Korea dan Jepang. Para ahli di dunia hiburan yang berasal dari China, Thailand, Amerika Serikat dan Perancis juga akan menjadi juri acara tersebut.

Para kontestannya tak hanya berkompetisi menampilkan kemampuan mereka dalam bernyanyi dan menari. Namun bakat-bakat lain seperti sulap dan melawak juga bisa mengikuti acara pencarian bakat itu. "Performance A" akan menjadi acara pertama SM yang mereka produksi bersama agensi dan stasiun luar negeri.

Sejumlah bintang-bintang SM seperti Sooyoung SNSD, Sungmin Super Junior, Key SHINee dan Max Changmin TVXQ akan ikut membantu kesuksesan acara ini. Selain stasiun TV Jepang, hak siar "Performance A" juga disebut-sebut telah dibeli oleh Amerika Utara dan Eropa.

Cr : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00033773.html
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar