Taeyeon, Tiffany dan Seohyun akan meninggalkan posisi sebagai MC dalam acara 'Show! Music Core'

Taeyeon, Tiffany dan Seohyun akan meninggalkan posisi sebagai MC dalam acara 'Show! Music Core'

TTS

"Show! Music Core" telah mengungkapkan di hari terakhir mereka sebagai MC, Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun akan perform lagu "Goodbye, Hello" dari album Girls' Generation - TTS "Twinkle". Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun akan meninggalkan posisi mereka sebagai MC pada tanggal 13 April besok. Noh Hongchul, Minho SHINee, dan Kim Sohyun diperkirakan akan mengambil alih posisi MC di acara musik mingguan itu.

TaeTiSeo akan meninggalkan posisi mereka sebagai MC "Show! Music Core" setelah bersama selama lebih dari satu tahun. Taeyeon dan Seohyun memulai posisi MC mereka di acara ini pada Februari 2012, bergabung dengan Tiffany dan membentuk trio MC yang menghibur penonton dengan tingkah konyol mereka yang sering mengundang tawa. Tiffany sebelumnya menjadi MC acara ini bersama Yuri dari tahun 2009 sampai 2010, dan keduanya kembali menjadi MC acara tersebut di akhir 2011 sampai Yuri kemudian berhenti untuk syuting film "Fashion King".

Selama mereka menjadi MC, Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun membentuk sub-unit pertama Girls' Generation, Girls' Generation - TTS dengan single promosi "Twinkle", pergi bolak-balik berkali-kali untuk promosi single Jepang dan album mereka, tampil di "SMTOWN Live World Tour III", kembali bersembilan untuk promosi "I Got A Boy" dan menyelesaikan arena tour di Jepang. Sayangnya, karena jadwal mereka yang sibuk, TaeTiSeo akan mengakhiri posisi MC "Show! Music Core" di bulan April ini.

Sumber: SSF
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar