Yoona Tak Percaya Dirinya Cantik

cantik

Memiliki pesona fisik yang menawan, bakat yang cemerlang, disertai dengan kepribadian yang hangat, ternyata Yoona tidak percaya jika ia memiliki paras cantik yang membuat sejumlah seleb Korea ngefans berat.

Si cantik pemilik nama lengkap ini pada Hello malah mengaku tidak merasa cantik. Bagi pemilik nama lengkap Im Yoon Ah (22), ia adalah artis Korea yang biasa-biasa saja yang tanpa grup nya (SNSD)ia tidak mungkin seperti saat ini.

Yoona sendiri memulai kariernya di SNSD, dan ia menarik perhatian publik Asia melalui penampilan fisik dan bakatnya.

Sebelumnya, ia menjalani pelatihan eksklusif selama lima tahun di bawah manajemen SM Enter tainment bersama delapan anggota Girls Generation lainnya. Selain bernyanyi dan menari, bakat wanita yang mengagumi aktor senior Jepang, Takuya Kimura, ini tampak juga di dunia peran.

Dan karena kecantikannya (yang tidak diakuinya ini) ia juga dilirik sebagai salah satu model Cartier's Love Collection bersama sejumlah selebriti Korea seperti Rain dan Kim Hyun Joong, dan menjadi duta dari berbagai produk seperti Sanyo, LG dan brand kosmetik Innisfree.

Sejumlah selebriti pria Korea yang pernah mengaku menyukai Yoona adalah aktor Lee Seung Gi, anggota boyband 2 PM, Taecyon dan Kyuhyun dari Super Junior. Luar biasa untuk Yoona yang begitu rendah hati untuk mengaku dirinya biasa biasa saja.

 

Sumber: ghiboo.com
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar