'Dating Agency' memberikan kalian saran berkencan melalui trailer resminya.

dating
Pada salah satu trailer, Sooyoung menjumpai Hong Jong Hyun sedang menikmati kopi di toko. Saat laki-laki tersebut mengajak Sooyoung nonton, dia bingung antara langsung menerimanya atau menolaknya supaya dia terlihat sulit untuk diajak. Sooyoung memutuskan untuk menolaknya, tapi berbeda dengan yang diharapkannya, lelaki tersebut pergi begitu saja, dan kemudian Lee Jong Hyuk pun muncul untuk memberikan dia kartu bisnis 'biro jodoh'nya.

Di trailer kedua, Lee Chun Hee mencoba untuk menembak Sooyoung, sayangnya karena caranya tidak sesuai standar dia pun berakhir dengan ditangkap polisi. Lee Jong Hyuk muncul sekali lagi dan memberikan kartu bisnisnya kepada Lee Chun Hee.

Lee Jong Hyuk bermain sebagai Byung Hoon, seorang 'direktur jenius seperti Sherlock Holmes dari bisnis biro jodoh tersebut'. Sooyoung bermain sebagai Min Young, seorang 'agen spesialis patah hati yang penuh dengan emosi'. Lee Chun Hee bermain sebagai Seung Pyo, seorang 'koki master misterius yang menjalankan bisnis restoran di dekat teater'. Hong Jong Hyun bermain sebagai Moo Jin, 'insinyur chic dan kelam dari biro jodoh itu'. Jo Yoon Woo bermain sebagai Ah Rang, 'maknae yang ceria dan bersemangat dan ahlinya dalam urusan kerja paruh waktu'.

Drama ini akan mulai tayang di tvN pada 27 Mei, tapi sementara itu, cek trailer dramanya berikut ini:

Trailer #1

[video ]http://www.youtube.com/watch?v=2Wi0MN3_lB8&sns=tw[/video]

 

#2

[video ]http://www.youtube.com/watch?v=zrvkWhDl1Bc[/video]

Sumber allkpop (http://www.allkpop.com/2013/04/dating-agency-gives-you-dating-advice-with-its-official-trailers)

Trans by SONE Indonesia
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar