Hyoyeon Menggunakan 3 Kostum Berbeda untuk Penampilan Spesialnya di 'Dancing With the Stars 3'

dance
Hyoyeon menunjukkan bahwa dia sanggup menguasai panggung dengan sempurna melalui tiga kostum yang berbeda pada episode 'Dancing With the Stars 3' tanggal 3 Mei!

Setelah sukses di musim ke-2 nya, anggota Girls' Generation ini tampil pada acara tersebut lagi dalam sebuah penampilan spesial. Dia berduet kembali dengan pasangannya dulu di 'Dancing With the Stars 2' Kim Kang San dan menampilkan tarian rumba dan cha cha melalui lagu hits Michael Jackson "Dangerous", "Ain't No Sunshine", dan "Billie Jean". Pertama dia mengenakan blazer, topi fedora dan celana panjang untuk penampilan lagu "Dangerous", dan kemudian mencopot blazer dan celananya untuk menunjukkan dress putih berbulu untuk menarikan tarian rumba untuk lagu "Ain't No Sunshine." Untuk tarian cha chanya dengan lagu "Billie Jean", dia merobek dress putihnya untuk menunjukkan bawahan rok mini hitamnya.

Untuk yang belum menyaksikan penampilannya silakan cek disini:

[1080p HD] 130503 #HyoyeonDWTS cut

[video ]http://www.youtube.com/watch?v=pULeWTLwDzk&feature=youtu.be&a[/video]

Sumber: allkpop (http://www.allkpop.com/2013/05/hyoyeon-goes-through-3-different-outfits-for-her-special-stage-on-dancing-with-the-stars-3)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar