Mnet America Merilis Wawancara dengan Tiffany di Los Angeles

tiffanymnetamerica

 

Mnet America baru saja merilis sebuah wawancara dengan Tiffany pada acara "Danny from LA", acara mingguan yang dibawakan oleh Danny Im, anggota grup hip hop Korea 1TYM. Wawancara ini berlangsung saat kunjungan Tiffany ke Los Angeles, dimana dia melakukan lemparan pembuka pada pertandingan baseball Dodgers dan melakukan pemotretan untuk majalah "1st Look" edisi bulan Juni. Sebelum melakukan wawancara, Tiffany terlihat sedang difoto untuk majalah tersebut di Pantai Venice dalam berbagai jenis pakaian.

Selama wawancara untuk acara tersebut, Tiffany mendiskusikan rencana Girls' Generation di tahun 2013, mengungkapkan bahwa para fans mungkin bisa menikmati sebuah album lain dari Soshi ber-9 dan juga dari sub-unit TaeTiSeo. Tiffany juga membicarakan tentang perkembangannya sebagai artis dan kemungkinan untuk aktivitas solonya, dia mengatakan sedang menunggu saat yang tepat untuk melakukannya.

Dan di akhir, sebuah kejutan untuk Danny Im, yang akan berulang tahun sehari setelah wawancara itu dilakukan. Tiffany dengan baiknya menyiapkan sebuah kue dan kartu bertanda tangan. Sebagai rasa hormatnya, Tiffany juga memberikan Danny, yang merupakan seniornya di dunia hiburan, sebuah album "I Got A Boy".

Video Tiffany pada acara Mnet America "Danny from LA" : http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=-9udO32bIZg#t=0s

Sumber: Soshified (http://www.soshified.com/2013/05/mnet-america-releases-interview-with-tiffany-in-los-angeles)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar