Siapa idol yang paling populer di berbagai negara di penjuru dunia?

cj & e&m
Fans di berbagai negara memilih siapa idol favorit mereka.

Setelah melakukan survey pada Desember lalu, CJ E&M melakukan survey lagi dengan judul 'Artis K-pop yang paling kalian suka' dari tanggal 4 sampai 21 April kemarin. Survey tersebut mencantumkan 20 artis yang telah mengeluarkan lagu di tahun 2013 ini dan menanyakan fans untuk memilih siapa favorit mereka. Secara total survey ini mendapat 73.809 suara.

INFINITE-H berada di posisi #1 pada survey ini dengan perolehan 41.4% suara dari total vote, dan diikuti oleh Girls' Generation di posisi kedua dengan 17.3%, dan di tempat ketiga ada SHINee dengan 13.1%.

INFINITE-H memuncaki vote ini di negara Taiwan, Thailand dan China. Girls' Generation memimpin vote di Brazil dan Meksiko, sementara SHINee mengambil alih di Rusia, Spanyol dan Itali.

Pemilih terbesar berasal dari negara Taiwan, yang memberikan suara paling banyak. Yang mengejutkan adalah Polandia yang memberikan jumlah suara terbanyak kedua, dan Amerika Serikat menjadi penutup posisi top 3. Negara lain seperti Algeria dan Tunisia juga memberikan partisipasi yang tinggi, hal ini membuktikan kalau K-Pop terus menyebar secara global.

CJ E&M mengatakan, "Artis-artis menjadi populer di berbagai negara mengikuti tren nasional, tidak bergantung apakah artis tersebut telah melakukan promosi di negara tersebut atau belum. Data-data menunjukkan bahwa konser luar negeri dan pemasaran secara internasional membantu popularitas artis tersebut."

Sumber: Allkpop (http://www.allkpop.com/2013/05/which-idols-are-the-most-popular-in-various-countries-across-the-globe)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar