Sooyoung Berterima Kasih Kepada Member Untuk Membantunya Dalam Berakting



Sooyoung sangat berterima kasih kepada orang-orang disekitarnya yang membantunya dengan perannya di Cyrano Agency TvN, tapi dia sangat menunjukkan bahwa dia ingin berterima kasih pada sesama anggota SNSD-nya.

Pada konferensi press Cyrano Agency yang diadakan pada 22 Mei, Sooyoung mengatakan "Memang benar saya merasakan tekanan dengan mengambil peran utama, tapi para senior, junior, dan direktur disini telah banyak  membantu saya, jadi saya telah bersenang-senang".

Akting Sooyoung di Cyrano Agency adalah yang kedua setelah drama The Third Hospital di TvN.

Sooyoung mendedikasikan kesuksesannya untuk SNSD.

Dia mengatakan, "Bahkan untuk promosi solo kami, kami membicarakan segalanya bersama-sama. Kami mengadakan pertemuan untuk apa yang ada di skrip dan yang kami pikir juga akan muncul dalam potongan-potongan, dan para member mendukung saya dalam setiap keputusan yang saya ambil. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada mereka,"

Choi Sooyoung akan hadir dalam drama sebagai Go Min Young. Min Young percaya feeling kliennya lebih penting daripada rencana agennya untuk sukses dan sering berselisih dengan pemimpin agensinya.

Episode pertama Cyrano Agency akan tayang pada 27 Mei.

 

Source: http://enewsworld.interest.me/enews/contents.asp?idx=36789

Indo Trans by SONE Indonesia
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar