Taecyeon 2PM adalah seorang 'Penakhluk Jessica'?

20130515_2PM_RadioStar3


Taecyeon 2PM menceritakan tentang masa lalunya dengan seorang gadis bernama Jessica pada acara 'Radio Star' tanggal 15 Mei kemarin.

Taecyeon membagikan cerita tentang cinta pertamanya dan mantan pacarnya dulu di Amerika yang secara kebetulan sama-sama bernama Jessica. Nama Jessica tadi membuat MC acara tersebut mengulang kembali isu yang sempat beredar tentang Taecyeon dan Jessica SNSD yang terlihat bersama di Jepang.

Sang MC bertanya, "Apakah kau benar-benar tidak bisa melupakan Jessica (mantan pacar), jadi kamu bertemu dengan Jessica SNSD hanya dengan pakaian gymmu? Ada juga rumor yang mengatakan kau adalah seorang 'penakhluk Jessica'."

Taecyeon pun menanggapi situasi tersebut untuk pertama kalinya, "Aku sedang dalam perjalanan menuju gym dan aku mendengar kalau Jessica ada di Jepang. Aku kemudian mengajaknya minum kopi dan pergilah kami kemudian ke sebuah kedai kopi, dimana kemudian foto tersebut diambil."

Wooyoung kemudian berkomentar sebagai teman segrupnya saat dia pertama melihat foto tersebut. Dia berkata, "Ketika aku melihat foto tersebut, aku khawatir karena dia seharusnya pakai pakaian yang lebih rapi lagi", membuatnya tertawa karena maksudnya adalah image Taecyeon yang terkenal sebagai 'fashion terrorist'.

Sumber: allkpop (http://www.allkpop.com/2013/05/2pms-taecyeon-is-a-jessica-slayer)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar