Wawancara Sooyoung dan Seohyun untuk Majalah ‘High Cut’

high cut

Aku mengingat kembali lirik lagu Akdong Musician, ‘Ini bukan hanya tentang kita berdua yang bertemu, tapi hatiku berdebar’, ketika melihat Sooyoung dan Seohyun. Waktu kami sangat sedikit karena akan ada pemotretan, jadi wawancara ini dilakukan secara tertulis. Itu lebih baik. Kepentingan diri sendiri berakhir disini.

 

High Cut: Apa arti ‘kaki sumpit’ untuk seorang Sooyoung?

 

Sooyoung: Bisa berarti baik dan buruk Aku kira julukan ‘kaki sumpit’ adalah hal yang bagus. Ketika kau mendengarnya, akan terbayang tubuh yang langsing dan bagus. Tapi sejujurnya aku ingin menaikkan berat badanku. Aku berharap kakiku adalah yang sehat dan indah.

 

High Cut: Apa arti ubi manis untuk seorang Seohyun?

 

Seohyun: Aku lagi bosan sama makanan itu, jadi itu adalah makanan yang aku coba untuk jauhi sekarang.(tertawa)

 

High Cut: Apakah ada kelemahan yang Sooyoung ingin sembunyikan?

 

Sooyoung: Jika aku benar-benar ingin menyembunyikannya, aku pasti tak akan mengatakannya. (tertawa)Mataku aneh. Orang-orang mungkin tidak menyadarinya, tapi jika kalian benar-benar memperhatikan, aku punya mata yang aneh, jadi agak sedikit rumit.

 

High Cut: Apa arti pianist untuk seorang Seohyun?

 

Seohyun: Aku sangat suka bermain piano sejak kecil, jadi cita-citaku adalah bekerja keras untuk mempersiapkan diriku menjadi seorang pianist.

 

High Cut: Apa arti pesawat terbang untuk seorang Sooyung?

 

Sooyoung: Aku kira, paling banyak, kami menggunakannya sampai 10 kali, bolak-balik, dalam sebulan. Bandara adalah tempat dimana aku ingin merasa nyaman, tapi tidak bisa (karena fashion bandara [mereka] selalu menjadi perhatian). Kabin pesawatlah tempat dimana aku benar-benar bisa merasa nyaman.

 

High Cut: Apa arti diplomat untuk seorang Seohyun?

 

Seohyun: Istilah yang selalu membuat hatiku berdebar. Aku ingin menyebarkan pengetahuan tentang Korea di hidupku, seperti seorang diplomat.

 

High Cut: Apa arti aegyo (yang kau tak kan pernah lakukan bahkan saat kau meninggal) untuk seorang Sooyoung?

 

Sooyoung: Itu adalah hal yang ingin aku lakukan kepada orang yang ku cintai, saat aku sudah memilikinya.(tertawa) [Itu adalah] sesuatu yang tidak bisa ku lakukan kapan saja, sampai aku meninggal.

 

High Cut: Apa arti ‘pemboros besar’ untuk seorang Seohyun?

 

Seohyun: Sepertinya kau bisa bilang kalau kedermawanan ibuku diturunkan kepadaku. (tertawa)



High Cut: Siapa senior yang Sooyoung paling andalkan?

 

Sooyoung: Aku paling percaya dengan senior Girls’ Generation. Atau ‘um-sunbae’ (catatan penerjemah: “sunbae” artinya senior), ibu ku. (tertawa)

 

High Cut: Apa arti ‘cinta pertama’ untuk seorang Seohyun?

 

Seohyun: Sesuatu seperti tetes air hujan? Sangat indah, tapi sesuatu yang akan hilang ketika kau ingin mengacaukannya dengan tergesa-gesa. Sesuatu yang setiap orang  merasa canggung dengannya.

 

High Cut: Siapa girl (atau boy) group yang akhir-akhir ini kau perhatikan?

 

Sooyoung: Aku sebenarnya tidak begitu tahu banyak junior sekarang ini. Dulu, saat para senior bilang, ‘Ada sangat banyak junior saat ini sampai aku tidak bisa membedakan kalian,’ kami berkata, ‘Kami semua berbeda’.  Tapi aku tidak bisa membedakanya bahkan saat menonton acara musik. SHINee juga bagus, tapi mereka terlalu bagus yang aku kira mereka bukan junior, tapi teman sebaya.

 

Seohyun: Ada banyak junior yang berbakat sekarang. Diantara mereka, grup-grup yang meninggalkan kesan paling kuat untuk ku dengan penampilan dan konsep mereka di panggung adalah VIXX dan B.A.P.

 

High Cut: Musim semi telah lewat, and musim panas semakin dekat. Apakah ada sesuatu yang kalian sangat ingin lakukan di musim panas ini?

 

Sooyoung: Aku ingin pergi berlibur tapi tidak untuk berenang, tapi hanya ke spa. Aku tak bisa berenang, jadi aku tak terlalu menikmati air. Ketika dulu aku pergi ke Boracay bersama Yuri, aku sangat takut ketika kami pergi ke laut, jadi aku pegangan terus ke Yuri. Aku pasti benar-benar menggangu karena dia langsung memberikan ku ban renang. Yuri itu seperti anjing laut. Aku sudah puas dengan hanya melihat dia berenang.

 

Seohyun: Waktu yang aku habiskan dengan teman-teman cuma sedikit, jadi aku ingin pergi berlibur dengan teman-teman dekatku dan bersantai. Ketika bersama teman-teman, aku sangat suka berbagi cerita dan suasana yang berbeda dengan diriku. Lebih dari semua itu, aku bahagia dengan teman-teman yang menyukai aku sebagai Seo Juhyun.



 

Menurut pendapat Sooyoung: SM Best 10 – dari artis-artis SM, seseorang yang aku kira akan bekerja dengan baik sebagai seorang ___.

 

Politisi – BoA unnie. Ketika aku melihat dia memutuskan sesuatu, aku pikir dia bisa menangani isu-isu nasioanl atau apa saja dengan sempurna.

 

Koki – Kyuhyun oppa? Karena saat ku membayangkan dia memakai celemek, terasa cocok buat dia.(tertawa) Dia suka wine. Aku membayangkan dia memakai wine untuk memasak pasta

 

Penulis Drama – Jonghyun? Karena dia jago menulis lirik. Aku kira dia juga bagus dalam menulis naskah drama juga.

 

Pembalap Mobil – Siwon oppa? Aku pernah naik mobil bareng dia, dan dia sangat ahli mengemudi. Dan juga, karena dia tinggi, aku pikir kostum pembalap akan cocok dengan dia.

 

Pemain Baseball – Minho? Karena dia jago dalam olahraga apa pun.

 

Desainer Fashion – Tiffany? Dia sangat suka hal-hal yang mencolok, aku pikir dia akan menjadi seorang desainer dress. Dan pastinya akan berwarna pink.

 

Manager Keuangan – Sunny? Sepertinya dia punya selera keuangan yang baik.

 

Kepala Sekolah – Senior Kangta? Ya karena dia seorang senior. (tertawa) Aku kira dia akan jadi guru yang stylish. Mungkin guru seni pahat.

 

Agen Rahasia Nasional – [Lee] Yeonhee unnie. Dia sangat bagus dalam olahraga, dan karena dia tidak banyak bicara, seperti dia cocok untuk menyimpan rahasia. Dan karena dia cantik, orang-orang tidak akan terlalu mencurigai dia.

 

Koresponden Perang CNN – Seohyun!!! Dia sangat ahli dalam bidang bahasa~ Dan dia juga tegas.



 

Menurut pendapat Seohyun: SM Best 10 – dari artis-artis SM, seseorang yang aku kira akan bekerja dengan baik sebagai seorang ___.

 

Politisi – Siwon oppa. Diantara keluarga SM, dia yang memiliki prospek menjadi seorang politisi menurut bayanganku. Julukan itu pas karena dia ramah dan pakaian formal sangat cocok untk dia.

 

Koki – Changmin oppa. Kepribadiannya sangat sederhana, dan aku kira dia bisa memasak dengan baik. Aku melihatnya memakai foto deonjjang jjigae (catatan penerjemah: masakan yang terbuat dari sayuran, seafood atau tahu yang direbus) sebagai foto profilnya, tapi aku pikir dia bisa memasak lebih baik daripada aku.

 

Penulis Drama – Sooyoung unnie. Dia selalu membayangkan hal-hal yang lucu setiap saat, dan dia memimpin percakapan dalam sebuah rapat. Dia juga banyak membaca buku, jadi aku kira dia akan sangat baik melakukannya.

 

Pembalap Mobil – BoA unnie? Dia sangat karismatik dan keren di panggung, tapi normalnya, dia itu lucu. Dia juga tipe orang yang melakukan sesuatu tanpa ragu dan pekerja keras.

 

Pemain Baseball – Hyoyeon unnie. Dia bilang ayahnya seorang pemain baseball juga. (tertawa) Lebih dari itu, dia juga punya semangat juang yang tinggi, dan dia cepat juga atletis, Jadi sepertinya dia akan bagus disana.

 

Desainer Fashion – Key SHINee. Dia biasanya sangat tertarik dengan hal-hal berbau fashion, dan keliatannya dia sangat ahli dalam mengekspresikan dirinya dengan pakaian. Sangat sulit untuk memilih kado untuk ulang tahunnya.

 

Manager Keuangan – Tiffany unnie. Dia benar-benar seorang pengurus rumah tangga. Dia menuliskan jurnal keuangannya dengan teliti dan menghitung dengan akurat. Aku ingin mencontoh dirinya.

 

Kepala Sekolah – Yunho oppa. Dia punya jiwa kepemimpinan. Ketika dia melucu, dia benar-benar lucu., tapi dia memberikan banyak nasihat baik  kepada para juniornya.

 

Agen Rahasia Nasional – Minho SHINee. Dia teman dekatku, jadi aku banyak berdiskusi dengan dia, dan dia orang yang setia, jadi dia sangat bisa dipercaya.

 

Koresponden Perang CNN – Seorang anggota dari f(x)? (tertawa) Mereka bergerak dengan cepat, dan punya prinsip mereka sendiri, dan punya sisi yang tegas.

———————————————————————

Eng Trans by ch0sshi@soshified

Indo Trans by SONE Indonesia
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar