Hyoyeon Akan Mengunjungi Hong Kong untuk Topshop dan Wawancara dengan Majalah 'EastTouch'

hyoyeon easttouch

Pada tanggal 6 Juni, Hyoyeon akan menghadiri pembukaan toko di Hong Kong sebagai bagian dari posisi barunya menjadi duta Asia untuk Topshop. Dia juga baru-baru ini diwawancarai oleh majalah 'EastTouch', mendiskusikan proyek iklan baru, kesukaan dan kesan-kesannya terhadap Hong Kong.

Q1: Bagaimana menurutmu atas terpilihnya dirimu menjadi duta Topshop tahun ini?
A: Korea Selatan tidak punya Topshop, dan aku adalah seorang penggemar Topshop. Akhir-akhir ini, aku hanya bisa beli barang-barang dari Topshop saat kami pergi ke Jepang untuk tur kami dan saat ada waktu senggang saja, karena itulah aku sangat senang bisa menjadi duta dari Topshop. Terlebih, setelah melihat koleksi-koleksi terbarunya, aku jadi ingin semuanya.

Q2: Apa gaya pakaian Topshop favoritmu?
A: Aku suka pakaian apapun yang cantik.

Q3: Topshop sering melakukan kolaborasi dengan merek lain. Merek apa yang kau sangat ingin berkolaborasi?
A: Girls' Generation punya sembilan anggota, masing-masing dengan gaya fashion yang berbeda. Kalau Topshop bisa memberikan satu gaya berbeda untuk masing-masing dari kami sebagai rencana kolaborasi, aku akan sangat menantikannya.

Q4: Jika kau akan mendesain pakaian dengan Topshop, bagaimana kira-kira kau akan mendesainnya?
A: Aku suka pakaian yang "bling bling", jadi mungkin model "pakaian pesta" yang mewah akan menjadi pilihan desain pertamaku.

Q5: Apa gaya berpakaian favoritmu?
A: Walaupun aku suka pakaian panggung yang mewah, tapi aku suka pakaian yang detil dan feminin untuk pakaianku sehari-hari. Walaupun mereka ketat, selama terlihat nyaman aku akan suka memakainya.

Q6: Apa aktivitas individu yang sedang kau lakukan akhir-akhir ini?
A: Sebelum kolaborasi dengan Topshop ini, kami baru saja menyelesaikan konser di Jepang. Jadi setelah berangkat ke Hong Kong, aku akan kembali lagi ke Korea Selatan untuk persiapan Tur Asia kami, dan pastinya kami akan mampir ke Hong Kong untuk konser kami.

Q7: Bagaimana kesanmu terhadap Hong Kong?
A: Sebenarnya aku sudah sering ke Hong Kong. Ini sudah ketiga kalinya dalam tahun ini. Hong Kong adalah tempat yang bagus untuk berbelanja. Aku hanya perlu pergi ke satu mall dan aku bisa mendapat berbagai merek yang aku inginkan. Dan semua desain bangunan disini juga unik!

Q8: Apa kau sudah mencoba makanan Hong Kong yang sampai sulit untuk dilupakan?
A: Sebenarnya tempat ini punya banyak sekali makanan enak, sayangnya aku tidak punya cukup waktu untuk mencoba semuanya. Tapi, aku sangat suka dimsum dan daging panggang.

Topshop juga merilis sebuah video di balik layar dari pemotretannya dengan model-model lain. Dalam wawancara singkat tersebut Hyoyeon bicara tentang apa yang ia suka dari fashion Topshop dan kemampuannya untuk terlihat dalam berbagai kelompok umur.

Sumber: Soshified
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar