‘InStyle’ Mewawancarai Sooyoung dan Pemain Lain ‘Dating Agency: Cyrano’

wawancara

Umumnya, ada yang mengatakan kalau kita tidak boleh mencampuri urusan percintaan orang lain. Bagaimanapun juga, kelima orang ini berkumpul dengan khusus untuk ikut terlibat dalam kehidupan cinta orang lain. Mereka bekerja untuk orang-orang yang payah dalam mengakui rasa suka mereka, dan membisikkan kata-kata apa yang orang-orang tersebut harus katakan saat bertemu dengan orang yang disukai.

Itu semua tentang peran-peran utama dalam drama, “Dating Agency: Cyrano”, yang dimainkan oleh Lee Jonghyuk, Lee Chunhee, Choi Sooyoung, Hong Jonghyun, dan Jo Yoonwoo. Ibarat orang-orang yang berkumpul untuk merencanakan sesuatu, mereka berlima berpose di sebuah lokasi pemotretan yang didesain seperti kantor penyelidik rahasia.

Lee Chunhee yang pertama mengatakan sesuatu:

“Peranku sedikit berbeda dari mereka berempat, karena aku tidak terhubung dengan Agensi Cyrano.” Lee Chunghee sebenarnya memerankan karakter “Cha Seungpyo”, pemilik sebuah restoran kecil. Dia memerankan karakter yang misterius, tapi secara perlahan karakter aslinya semakin terungkap. “Aku seperti ‘orang yang tulus melakukan apapun’ sekarang, tapi pelan-pelan akan aku ungkapkan apa tujuanku sebenarnya. Itu artinya konflik akan segera dimulai.” (tertawa)
------------------------------------------------------------------
Hong Jonghyun, yang biasanya memiliki ekspresi wajah yang chic, dan si ceria Jo Yoonwoo, yang menunjukkan ketertarikan dengan segala hal, masing-masing memiliki karakter yang sama dengan peran mereka di drama tersebut, “Moojin” dan “Ahrang”. “Senior Jonghyun biasanya berlawanan dengan karakternya. (tertawa) Tapi, dia kakak yang serius dan kalian bisa merasakan perhatian darinya, bahkan dari komentar tak berperasaan dari dirinya.”

Dari mereka semua, perempuan satu-satunya, Choi Sooyoung, dipilih oleh semua pemeran sebagai ‘mood maker’ dalam tim Cyrano. Dia tipe orang yang santai dan menyenangkan sehingga kehadirannya bisa menceriakan suasana di lokasi syuting.

“Aku seorang ‘mood maker’? Aku kira itu senior Jonghyuk. (tertawa) Walaupun aku satu-satunya perempuan, aku tidak pernah merasa tidak nyaman. Tapi itu bukan berarti aku mendapat perlakuan khusus. Mereka semua bersikap baik, jadi semuanya kurasa sama jadi aku tidak merasa aku ini spesial. Aku tak tahu apakah ini karena orang-orang muda dan bersemangat berkumpul bersama, tapi tidak seperti biasanya suasana di lokasi syuting terasa baik.”
------------------------------------------------------------------
Dan juga pemimpin jenius, “Seo Byunghoo”, yang diperankan oleh Lee Jonghyuk. Dia, adalah pimpinan dari Agensi Cyrano, merasa sedikit terbebani di drama ini dengan penampilannya yang tegas dan gagah. “Dia karakter yang dingin, tapi kadang juga konyol. Dia adalah karakter yang mempunyai kenangan yang samar dengan cinta pertamanya.”

Ketika berpose chic yang berbeda dengan penampilan sebagai “Ayah Junsu”, dia menghibur para aktor dan staf di lokasi dengan beberapa kata-kata, yang tidak jelas apakah dia sedang bercanda atau tidak. Daripada kharismanya yang tegas, kata-kata tulusnya sepertinya menjadi dasar dari kerja sama tim mereka.

“Pada awalnya, aku penasaran bagaimana aku akan bisa memainkan peran ini. Tapi, sekarang sepertinya kami semua sudah menyatu dengan peran masing-masing, dan benar-benar cocok dengan karakter-karakter tersebut.”

Bahkan saat kau mendengar yang paling muda, “Ahrang”, berkomentar, kau bisa mengasumsikan betapa menyatunya kelima pemain tersebut.

Sumber: Soshified (http://www.soshified.com/2013/06/instyle-interviews-sooyoung-and-other-dating-agency-cyrano-cast-members)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. Ulan Safitri6/25/2013 1:05 PM

    Enak jadi Sooyoung di kerubutin 5 cwo tp sayangnya Sooyoung na dapat sama yg lebih tuh itu hehehe, gw suka sama drama Sooyoung yg ini dr pd yg sebelumnya yg dokter2 itu, heemm klo udh selesai cari di lapak lah hehe

    BalasHapus