Liputan Konser Girls’ Generation di Seoul oleh ‘Star Cast’

[Close-up on Girls’ Generation] “Sahabat di Ruang Tunggu”… Setelah Konser~

 

a

 

‘Girls’ Generation’ telah memulai ‘era global’. 6 tahun sejak mereka debut, mereka memulai tur dunia pertama mereka. Konser pembuka ‘2013 Girls’ Generation World Tour – Girls and Peace’ di Seoul Olympic Gymnastics Arena pada tanggal 8 kemarin.

Sebuah konsep konser yang baru. Tidak seperti penampilan mereka yang sebelum-sebelumnya. Peralatan panggung yang besar, lebih santai, dan momen-momen yang seratus persen menarik perhatian mata dan telinga penonton. Cara yang sempurna untuk memuaskan keinginan para fans yang sudah menunggu lama.

Jadi bagaimana penampilan Girls’ Generation pada hari itu? ‘Star Cast’ mengungkap cerita dari balik layar konser ini. Mereka merayakannya tidak hanya dengan para fans, tapi juga dengan foto-foto bersama teman-teman dekat mereka. ‘Star Cast’ mempunyai liputan eksklusif tur ini.

 

b

 

1. Panggung – “Daya Tarik, Berubah Ke Dalam 7 Kostum Berbeda”

Ini adalah penampilan tur dunia yang pertama. Lagu pembukanya adalah’Hoot’. Mereka menembakkan panah cupid ke arah hati penonton. Yang paling menarik perhatian adalah kostum yang mereka pakai. Mereka memakai total 7 kostum untuk 28 lagu. Kostum-kostumnya termasuk mini dress putih polos, cancan dress warna-warni dan celana super kecil.

Efek panggungnya benar-benar keren. Berbagai peralatan seperti kue raksasa, lampu sorot warna-warni, layar ukuran besar dan lift dipakai untuk meningkatkan fokus penonton. Penampilan Girls’ Generation sangat menarik perhatian. Mereka melompat-lompat dengan semangat dan mengajak penonton untuk berdiri. Selama penampilan encore, mereka melemparkan ‘bola-bola bertanda tangan’ untuk menunjukkan rasa terima kasih mereka.

Baiklah, saatnya membahas sedikit tentang kostum konser mereka hari itu.

 

c

 

> Yang pertama adalah Yuri. Jaket lengan balon serasi dengan celana pendek hitam. Fokus dari kostum ini adalah ‘bling-bling’ pada pinggir jaketnya. Dia bersinar saat mulai menari di bawah sorotan cahaya lampu. Pesona karismatik muncul dari tatapan tajam Yuri.

 

d

 

> Seohyun, maknae ini terlihat polos. Dia punya daya tarik yang berbeda dari Yuri. Ketika menyanyikan lagu ballad, mereka berganti kostum dengan mini dress putih. Kerut pada layer dress tersebut menambah kesan polosnya. Berkat sabuk perak, pinggangnya jadi terlihat lebih ramping. Rok mini dibalik dress ini membuat jantung para pria yang melihatnya berdebar lebih kencang.

 

e

 

> Girls’ Generation tidak hanya punya karisma dan kesan polos saja. Ada juga sisi imut dan manis dari mereka. Rok cancan mereka lucu. Pola hati yang berkilau di bagian dada kostum mereka dan bando pita besar sangat mengagumkan. Bersama kecantikan Hyoyeon yang memancar, energi yang positif semakin terasa.

 

f

 

> Tunggu dulu! Ada bonus untuk kalian yang tidak bisa menonton langsung konser ini. Ada apa dengan bola-bola tersebut? Itu adalah bola-bola yang sudah ditanda tangani oleh sembilan member Soshi. Mereka sendiri yang melemparkannya ke arah bangku penonton. Apa kalian ingin tahu apa yang tertulis di bola-bola itu? Mereka dipenuhi dengan berbagi tulisan seperti ‘Taenggoo’ dan ‘Dari Sica.’

 

g

 

2. Setelah Konser – “Para sahabat berkunjung ke balik panggung”

Apa Soshi sekedar bernyanyi dan menari di panggung saja? Ternyata di balik layar juga menarik. Mereka tidak lupa untuk menyapa para fans bahkan saat di ruang tunggu. Mereka berfoto dengan kertas bertuliskan ‘Ayo Terus Bersama Untuk Waktu Yang Lama’, yang merupakan proyek fans di konser tersebut. Mereka juga berfoto bersama kue yang fans hadiahkan kepada mereka.

Oh, ngomong-ngomong, dukungan dari mereka yang dekat dengan Girls’ Generation hanya diungkap di ‘Star Cast’

Beberapa anggota baik girl group baru maupun lama datang, seperti Bora Sistar, Hyomin dan Eunjung T-ara, Sunye Wonder Girls, Min Miss A, Nicole Kara, Krystal f(x) dan Ock Joohyun. Teman-teman Seohyun kelahiran tahun 91 termasuk Sungyeol, Hoya dan Sungjong Infinite juga datang. Dari keluarga SM sendiri ada Donghae, Kangin, Eunhyuk dan Kyuhyun Super Junior, Minho dan Key dari SHINee serta EXO.

 

h

 

> Atas dukungan penuh yang ditunjukkan oleh S♡NE, Sooyoung dan Yoona mengungkapkan foto mereka yang sedang memegang kertas dukungan yang para fans siapkan untuk proyek pada konser tersebut. Tulisan ‘Ayo Terus Bersama Untuk Waktu Yang Lama’ benar-benar menarik perhatian. Pesan tersebut bukan hanya harapan dari para fans tapi juga dari anggota Girls’ Generation.

 

i

 

> Setelah konser selesai, ruang tunggu dipenuhi oleh pria-pria tampan. Kangin dan Kyuhyun dari Super Junior serta Key dan Minho dari SHINee masuk untuk memberikan selamat kepada Girls’ Generation. Kangin terlihat bengong menatap ke atas. Sulit membedakan ketiga pria lainnya yang telah menjadi fans dan membawa-bawa kertas dukungan itu, tapi bagaimanapun juga mereka berempat terlihat seimbang.

 

j

 

> Di ruang tunggu, kombo visual dari SM tampil. Yoona Girls’ Generation dan Minho SHINee berfoto bersama. Penampilan mereka benar-benar sesuai dengan posisi mereka sebagai top visual dari SM. Mereka yang terlihat serasi, berpose ‘V-sign’ bersama.

 

k

 

> Dua yang lainnya kali ini muncul. Mereka adalah Sunny Girls’ Generation dan Key SHINee dengan pose imut mulut manyun mereka. Senyum mempesona Sunny tidak ada tandingannya.

 

l

 

> Ngomong-ngomong, untuk penampilan encore mereka, Girls’ Generation meneriakkan, “Dimana kau Shinyoung?” Saat itu, Kim Shinyoung berdiri dari tempat duduknya, dan menambah semangat dengan ikut menari bersama. Hal itu juga terjadi di belakang panggung. Dengan pose uniknya dia membuat Girls’ Generation yang polos menjadi terlihat seperti sekelompok anggota geng perempuan. Mereka juga terlihat unik dengan gaya gangster itu.

 

m

 

> Ketika kalian memikirkan Kim Shinyoung, kalian tak bisa melupakan Sunny. Mereka sudah berteman dekat saat bekerja sama di acara KBS2 ‘Invincible Youth’. Mereka terlihat sangat dekat hari itu. Sunny tersenyum dengan manis dan bersender ke lengan Kim Shinyoug. Mereka terlihat seperti ibu dan anak.

 

n

 

3. Di Luar Lokasi Konser – “Fans Girls’ Generation, siapa yang terbaik?”

Sepertinya ada yang kurang kalau selesai begini saja. Karena itulah kami menyiapkan segmen ini. Para fans juga tidak kalah hebat. Sejak pagi, sejumlah fans telah memenuhi berbagai area di lokasi konser. Mereka punya kepribadian yang kuat seperti Girls’ Generation. Mereka menari dan berpenampilan seperti Girls’ Generation. Dengan kata lain semangat mereka luar biasa.

Popularitas Girls’ Generation hingga ke berbagai negara. Sangat sering dijumpai para fans pria dari luar negeri yang datang untuk mendukung Girls’ Generation. Yang paling mencolok diantara mereka adalah para fans yang berpakaian seperti Girls’ Generation. Dari rambut panjang lurus sampai ke rok mini kuning, dia sangat mudah dikira sebagai Jessica. Ayo nikmati beberapa foto dari luar tempat konser berikut ini.

 

o

 

> Siapa dia? Apakah dia Jessica? Tentu saja bukan. Dia adalah seorang fans pria, yang memakai kostum Girls’ Generation. Rok pendek dan jaketnya sangat mudah dikenali. Dengan memakai rambut palsu dan dia juga dengan pintar menyembunyikan wajahnya balik gambar wajah Jessica.

 

p

 

> Beberapa fans Girls’ Generation dari luar negeri. Banyak fans yang datang ke konser kali ini yang berasal dari berbagai negara. Fans pria sangat mendominasi. Mereka berpose dengan membawa benda-benda berwarna pink untuk mendukung Girls’ Generation.

 

q

 

> Masih ada banyak waktu sebelum konsernya dimulai. Saatnya menari untuk menghilangkan rasa bosan karena menunggu. Beberapa fans, baik laki-laki dan perempuan, dengan sukarela menyalakan musik dan mulai menampilakan beberapa gerakan dari lagu-lagu Girls’ Generation. Sangat menarik bisa menyaksikan mereka tampil di tengah panasnya musim panas saat ini.

 

r

 

> Usia tidak ada hubungannya untuk masalah popularitas Girls’ Generation. Seorang wanita paruh baya bergabung juga. Bahkan disaat dia mencoba menghindari terik matahari dengan kacamata dan handuk basah, dia tidak lupa mengambil foto di depan foto dinding besar Girls’ Generation. Sepertinya dia sedang bicara, ‘Girls’ Generation?’

Sumber: Naver Star Cast (http://m.star.naver.com/girlsgeneration/news/end?id=1169561)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar