SNSD Berbicara Tentang Perasaan Mereka Memulai Tur Dunia Pertama Kali

world tour

Girls ‘Generation (SNSD) akan memulai tur dunia, dan para member menunjukkan bahwa mereka merasakan tekanan, serta banyak kegembiraan.

Pada tanggal 9 Juni, sebelum tampil di konser ’2013 Girls ‘Generation World Tour – Girls & Peace’, SNSD berbicara dengan pers.





Taeyeon mengatakan tentang tur dunia pertama mereka, “aku selalu mengatakan aku ingin pergi melakukan tur dunia untuk konser kami, dan aku merasa terhormat dan senang karena kami akhirnya akan tampil dengan judul ‘tur dunia’. aku senang kami akan bertemu fans dari seluruh dunia. Kami telah bekerja keras untuk mempersiapkan acara khusus untuk tur dunia ini. “

Yuri mengatakan tentang tempat-tempat yang ingin ia kunjungi, “aku tidak punya tempat khusus, aku hanya ingin bertemu dengan fans luar negeri dan berkomunikasi dengan mereka. Kami akan pergi kemana pun yang memiliki penggemar yang menunggu kami..”

Sunny juga mengatakan, “Kami mampu menggenggam tur dunia ini berkat para senior kami yang hebat. Kami juga akan bekerja keras untuk membuka jalan bagi junior-junior kami.”

Tiffany mengatakan tentang maksud tur dunia SNSD, “Tujuan terbesar kami adalah untuk mengunjungi negara-negara yang belum pernah dikunjungi sebelumnya dan bertemu dengan penggemar kami yang belum pernah kami temui. Ini juga titik paling penting dari tur kami.”

“Amerika sering menggunakan kalimat ‘Love and peace’, dan itulah di mana kami mendapat judul untuk konser kami,” ia menambahkan tentang judul konser. “Karena ini tur dunia pertama SNSD, kami berharap untuk menyebarkan perdamaian bersama penggemar kami.”

SNSD akan pergi ke Asia, Amerika dan bahkan Eropa untuk tur nya.





Source: enewsworld
indotrans: kidihae@koreanindo.net
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar