Girls' Generation Menghibur 22.000 Fans di Taiwan

konser

Girls' Generation mengadakan konser luar negeri pertama mereka untuk '2013 Girls' Generation World Tour' di Taipei, Taiwan.

Mereka tampil pada Taipei Arena di Taiwan pada tanggal 20 dan 21 Juli, menyapa 22.000 penggemar dengan penampilan luar biasa mereka seperti biasanya. Mereka menampilkan total 28 lagu, termasuk lagu-lagu hits Korea mereka seperti "Gee", "Genie", "Hoot", "Oh!", "The Boys", dan "I Got A Boy", serta lagu hits Jepang seperti "Paparazzi" dan "Flower Power".

Tapi bukan hanya Girls' Generation yang punya sesuatu untuk para penggemar mereka - para fans sendiri juga mengadakan event spesial! Pada hari pertama, mereka menuliskan inisial nama-nama para member GG dengan warna yang berbeda, dan semua orang mengangkat kertas yang bertuliskan "Selamat atas Ulang Tahun Kalian yang Ke-6". Di hari kedua, semua fans kali ini mengangkat kertas dengan tulisan "Kami bahagia karena Girls' Generation" saat penampilan lagu "Baby Baby"

Sejauh ini Girls' Generation berikutnya akan mengunjungi Singapura di bulan Oktober. Tanggal dan lokasi untuk konser mereka di Amerika Utara dan Selatan belum diungkap.

Sumber: allkpop (http://www.allkpop.com/article/2013/07/girls-generation-wows-22000-fans-in-taiwan)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar