Kemampuan Menari Hyoyeon Menjadi Topik Hangat Pada Acara "The Beatles Code 2"

code

Hyoyeon Girls' Generation sedang mendapat perhatian setelah mengungkapkan bagaimana dirinya adalah orang berbakat yang mendapat pengakuan dalam dunia tari.

Pada acara Mnet "The Beatles Code 2" yang tayang tanggal 8 Juli tadi, para master acara dance survival pertama di Korea "Dancing 9", Hyoyeon, Lee Yongwoo, Park Jieun, Woo Hyunyoung, Popinjay dan Ducky, tampil dan menunjukkan kemampuan menari mereka, serta obrolan-obrolan lucu mereka.

Pada hari ini, Hyoyeon menjadi pusat perhatian setelah mengungkapkan bagaimana dia terkenal dalam dunia tari dengan kemampuannya yang luar biasa sebelum debutnya. Hyoyeon mengatakan, "Aku ikut serta sebagai bintang tamu dalam sebuah kompetisi popping besar enam atau tujuh tahun lalu dan berhasil sampai ke semi final pada kompetisinya," membuat orang-orang tahu kalau dia punya kemampuan tari yang unik.

Mengenai masalah ini, Popinjay mengakui, "Saat itu, debut panggung tim Hyoyeon dan Min Miss A dibentuk, "Little Winners", dan menjadi fokus dari banyak penari jalanan." MC Shindong juga menambahkan, "Bahkan di usianya yang masih muda, Hyoyeon benar-benar mengesankan dengan kemampuan popping dan locking yang ia miliki, dan juga kemampuan tarian K-Pop."

Pada episode ini, Hyoyeon juga mengakui kalau ia mengalami kesulitan dalam menari setelah debut bersama Girls' Generation. Hyoyeon berkata, "Tarian yang aku pelajari sebelum debut punya banyak gerakan yang bertenaga, tapi aku menemui banyak kesulitan saat harus menyesuaikan dengan tarian bersama yang memakai konsep gadis muda setelah kami debut."

Bagaimanapun juga, dia menunjukkan cintanya kepada Girls' Generation dengan mengatakan, "Memikirkan bagaimana sembilan orang anggota harus menyamakan gerakan, aku mencoba dengan keras untuk menjadi sebuah grup daripada menonjol sendiri dengan menari."

Sumber: Soshified (http://www.soshified.com/2013/07/hyoyeons-dancing-skills-become-a-hot-topic-on-the-beatles-code-2)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar