Sunny SNSD Akan Tampil Dalam Acara 'Flower H4' Untuk Mengejutkan Lee Seo Jin

flower

Demi membuat semua mimpi Lee Seo Jin menjadi nyata, Sunny Girls' Generation bergabung dengan kakek-kakek terkenal pada acara tvN Flower H4.

Pada tanggal 25 Juli hari ini, Lee Seo Jin berangkat ke Taiwan untuk syuting episode Flower H4 berikutnya dimana Sunny akan muncul di pesawat yang sama sebagai hadiah kejutan untuk aktor tersebut

Berdasarkan pernyataan SM Entertainment, Sunny memutuskan untuk tampil pada acara tersebut atas permintaan staf dari Flower H4 itu sendiri.

Pada episode pertama acara ini, Lee Seo Jin dikerjai oleh para staf dan agensi program ini dengan mengatakan ia akan melakukan backpacking ke Eropa bersama seorang anggota girl group, hal ini membuat Lee Seo Jin sangat menantikan perjalanannya, sampai-sampai ia bahkan membeli pakaian baru. Tapi, dia dibuat kecewa karena hanya menjadi pembawa koper untuk empat aktor senior lainnya.

Sayangnya, Sunny hanya akan tampil pada acara tersebut untuk sehari saja di Taiwan, karena dia harus terbang ke Los Angeles untuk menghadiri acara pertandingan Dodger tanggal 28 Juli mendatang.

Para pemain dan staf program ini akan kembali ke Korea pada tanggal 30 Juli.

Sumber: enewsworld (http://mwave.interest.me/enewsworld/en/article/41766)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar