Taeyeon Akan Menyanyikan OST 'Bye' Untuk Film 'Mr. Go'

go

Taeyeon Girls' Generation menarik perhatian publik dengan partisipasinya untuk OST dalam film 3D pertama Korea, "Mr. Go".

Setelah menyanyikan OST untuk drama 'Hong Gil-dong', 'Beethoven Virus', 'Athena - Goddess of War', 'The King Two Hearts', dan yang terbaru OST untuk drama 'That Winter, the Wind Blows', Taeyeon menambah emosi dari drama tersebut dengan kemampuan menyanyinya yang luar biasa. Setelah menyanyikan OST untuk drama, dia sekarang dikenal sebagai "OST Goddess" karena mencoba menyanyikan OST untuk sebuah film bioskop.

"Bye", lagu yang Taeyeon nyanyikan untuk "Mr. Go", adalah sebuah lagu yang dibuat oleh direktur Lee Jaehak, ia juga ikut menghasilkan masterpiece OST bersama direktur Kim Yonghwa "Maria" untuk film "200 Pounds Beauty", dan juga lagu Loveholic "Butterfly" untuk "Take Off", membuat lagu ini menjadi sangat dinantikan.

Direktur musik Lee Jaehak, yang menciptakan banyak OST yang bagus, membawakan emosi dan membuat para penonton merinding, dan OST Taeyeon untuk "Mr. Go" kali ini diharapkan akan dapat menciptakan suasana yang sama, memberikan semangat kepada semua orang.

Dan juga, suara khas Taeyeon diharapkan bisa menciptakan kesan yang bisa terus diingat oleh para penonton dengan menambahkan cerita dramatis tentang gadis 15 tahun, Wei Wei, dan gorila spesial, Ling Ling, yang diam-diam melindunginya.

Taeyeon mengatakan, "Karena film '200 Pounds Beauty' dan 'Take Off' dan lagu-lagunya benar-benar meninggalkan kesan yang dalam, aku ingin bisa berpartisipasi bersama direktur Kim Yonghwa. Membayangkan bisa mendengar aku menyanyi untuk 'Mr. Go' yang tayang di bioskop membuatku deg-degan, dan aku sangat menantikannya."

Sementara itu, lagu baru Taeyeon tersebut akan diroduksi dalam dua versi, versi Korea dan versi Chinese. Diharapkan bisa merebut hati dari para penonton di Korea dan China, juga penonton di seluruh dunia.

Source: Soshified (http://www.soshified.com/2013/07/taeyeon-to-sing-ost-song-bye-for-the-movie-mr-go)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar