Tiffany Menginspirasi Dukungan untuk Global Hope

tiffany

Pada Desember 2012 lalu, Tiffany ditunjuk sebagai duta kehormatan untuk Global Hope, sebuah organisasi non-profit yang didedikasikan untuk menyediakan pengawasan dan pendidikan yang lebih baik untuk anak-anak kurang beruntung di seluruh dunia. Global Hope menyatakan Tiffany terpilih sebagai duta kehormatan karena 'hati baik'nya kepada anak-anak miskin dan terlantar.

Baru-baru ini, terungkap bahwa segera setelah Tiffany ditunjuk sebagai duta untuk Global Hope, jumlah relawan/pendukung untuk organisasi ini meningkat sepuluh kali lipat dan panggilan masuk ke program ini juga meningkat, mereka mengatakan, "Aku ingin ambil bagian bisa berbagi seperti yang Tiffany lakukan." Global Hope menerima ratusan "like" pada artikel dan foto-foto Tiffany yang diposting di halaman resmi Facebook Global Hope (https://www.facebook.com/globalhope.kr), yang bila dibandingkan dengan hari-hari biasanya hanya sekitar 15 setiap harinya. Ada banyak juga respon hangat dari berbagai fans di China, Thailand dan Vietnam. Dengan bertambahnya dukungan dan komentar yang ditinggalkan fans luar negeri di Twitter, akhirnya diputuskan untuk menambah berita Global Hope tidak hanya dalam bahasa Korea, tapi juga dalam bahasa Inggris.

Dengan senyum manis, dedikasi, kepribadiannya yang perhatian, Tiffany terus mengisi perannya sebagai duta kehormatan untuk Global Hope dan juga menginspirasi lainnya untuk mendukung misi-misi yang dilaksanakan organisasi tersebut. Untuk informasi lebih jauh tentang Global Hope, kalian bisa mengunjung website resminya (http://globalhope.kr/) dan akun twitternya (https://twitter.com/GlobalHope_)

Sumber: Soshified (http://www.soshified.com/2013/07/tiffany-inspires-support-for-global-hope)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar