Wawancara Sooyoung, Lee Jonghyuk dan Lee Chunhee Untuk ‘Dating Agency: Cyrano’

interview

Pada tanggal 26 Juni kemarin, para pemain drama ‘Dating Agency: Cyrano’, Choi Sooyoung (yang bermain sebagai Gong Minyoung), Lee Jonghyuk (bermain sebagai Seo Byunghoon) dan Lee Chunhee (yang berperan sebagai Cha Seungpyo alias “Master”), melakukan sebuah wawancara dengan reporter Jung Sukhee.

Jung Sukhee: Aku pikir Choi Sooyoung akan jatuh ke pelukanmu jika kau mencobanya? (tertawa)

Lee Jonghyuk: Itu sudah terjadi kok.

Choi Sooyoung: Aku rasa cara Lee Jonghyuk berpikir seperti ini adalah pesona dirinya.

Lee Chunhee: Kalau sudah masalah wanita, dulu dan sekarang masih sama saja, aku tak percaya diri untuk masalah itu.

Choi Sooyoung: Benar. Gaya kalian berdua benar-benar berbeda.
=========================================
Jung Sukhee: Aku suka lokasi syutingnya. Kostum-kostumnya sangat sesuai dengan karakter masing-masing.

Lee Jonghyuk: Karena lokasi syutingnya yang unik, aku terbantu untuk melatih imajinasiku. Kami menyiapkan kostum kami sendiri, dan mereka semua juga menyiapkan hal-hal yang sesuai dengan karakter mereka dengan baik.

Choi Sooyoung: Aku rasa para pemain mempelajari karakter peran mereka dengan baik. Karena mereka memakai pakaian yang sesuai dengan warna karakter masing-masing, hal itu membuat mereka jadi tidak berlebihan.

Jung Sukhee: Sooyoung, kau sangat cantik saat lompat ke dalam air.

Choi Sooyoung: Aku terus memikirkan tentang itu. (tertawa) Aku juga mempertimbangkan akan lebih baik jika memakai sesuatu dengan bahan yang sedikit terlihat. Lega rasanya hasilnya ternyata bagus.

Jung Sukhee: Pada episode ke-9, ekspresi Minyoung sangat bagus saat dia mengatakan kepada Seungpyo, ‘Setiap orang punya masa lalu yang tidak ingin mereka bicarakan.”

Lee Jonghyuk: Benarkah? (melihat ke arah Sooyoung) Sudah kubilang kan, kau terlihat cantik.

Choi Sooyoung: Saat aku ada adegan dengan Lee Jonghyuk, aku jadi terlihat cantik. (tertawa) Tapi sebaliknya, wajahku terlihat aneh saat aku bersama Lee Jonghyuk. Itu pasti karena aku terpengaruh perangai jelek Seo Byunghoon.

Lee Jonghyuk: Aktingnya (Sooyoung) berkembang dengan baik.
=========================================
Jung Sukhee: Apakah ada perbedaan antara Lee Jonghyuk di lokasi drama dengan dia di acara ‘Dad! Where Are You Going?’?

Choi Sooyoung: Sama saja. Aku sering menonton acara itu, dan dia memang tahu bagaimana untuk melucu.
=========================================
Jung Sukhee: Karena ada banyak pria-tampan dengan kepribadian yang baik, sepertinya tempat syuting kali ini baik untuk Sooyoung.

Choi Sooyoung: Ya kan? Tidak hanya para aktornya yang keren, tapi juga para stafnya. Orang-orang di sekitarku sangat iri karenanya.
=========================================
Jung Sukhee Terakhir kali, Gong Yoo juga datang. Bagaimanapun juga, tidak adegan dimana kau bertemu dengannya, ya kan?

Choi Sooyoung: Aku tahu! Menghampiri target operasi adalah selalu tugas dari Gong Minyoung; hari itu dia hanya lompat ke dalam air. Faktanya, melihat jadwal yang ada, Gong Yoo syuting pagi-pagi sekali dan langsung pergi. Aku tak bertemu sama sekali dengan dirinya.

Jung Sukhee: Tapi, jika kau pikirkan, itu bahkan bukan hal yang baik. Kau mulai terjebak dalam cinta segitiga dimana kedua prianya sudah menikah dan bahkan punya seorang anak (cat. Penerjemah: dalam kehidupan nyata). (tertawa)

Choi Sooyoung: Aku sebenarnya bisa berakting dengan lebih nyaman. Aku sangat payah untuk urusan akting sedih. Jika bukan karena dua orang ini, pastinya aku akan lebih canggung lagi.

Jung Sukhee: Jika kau ada di posisi Gong Minyoung, siapa yang akan kau pilih?

Choi Sooyoung: Master.

Lee Chunhee: (tepuk tangan)

Choi Sooyoung: Aku suka fakta dimana seseorang dengan masa lalu yang kelam bisa berubah melalui diriku. Aku sebenarnya orang yang menonjol. Tapi Gong Minyoung adalah tipe orang yang membuat kekacauan dan melihat bagaimana akhirnya nanti. Tapi aku selalu berusaha untuk tidak mengecewakan orang lain, aku mudah tertipu dan penglihatanku tidak jelas.

Jung Sukhee: Kau sudah punya pengalaman akting melalui drama tvN ‘The Third Hospital’, tapi ini pertama kalinya untukmu mendapat peran dengan sedikit beban? Aku rasa kau berhasil melakukannya dengan baik, tanpa ada keributan di awal. Dan kau juga menjadi MC dengan baik.

Lee Jonghyuk: Dia baik. Dia punya bakat alami. Dia juga seorang idol, jadi aku pasti berbohong kalau mengatakan aku tidak khawatir. Tapi dia benar-benar punya selera yang bagus. Senang rasanya bisa beradu akting dengan seorang anggota Girls’ Generation.

Choi Sooyoung: Lega rasanya tidak ada keributan. (tertawa) Aku tidak pernah membuat sebuah tujuan dan memikirkan untuk meraihnya, tapi aku ingin melakukannya secara perlahan. Daripada ingin mendapat perhatian, aku ingin mendapat pengalaman yang bagus dan menciptakan hubungan yang baik. Jika aku ingin menunjukkan sesuatu melalui peran ini, akan aku tunjukkan semuanya dengan aktingku. Aku merasa kasihan dengan Gong Minyoung.

Jung Sukhee: Sebentar lagi akhir dari drama ini akan tiba. Aku penasaran apakah ada kemungkinan drama ini dibuat musim berikutnya. Jika berlanjut ke musim kedua, apakah kalian mau melakukannya bersama lagi?

Choi Sooyoung: Akan sangat membantu jika mau terus belajar. Aku bisa beradu akting dengan aktor senior berbeda di setiap episodenya.
==========================================
Penutup: Hari wawancara ini sebenarnya tanggal 26 Juni, tapi Lee Jonghyuk salah menuliskannya menjadi “28 Juni” saat menandatangani kertasnya. Saat Choi Sooyoung melihatnya, dia kaget dan berkata, “Sekarang tanggal 28?” Kalau iya, berarti hari ulang tahun anggota termuda Girls’ Generation, Seohyun. Lee Jonghyuk bertanya, “Apa yang Seohyun suka? Aku harus membelikannya sebuah hadiah.” Sooyoung membalas, “Benarkah? Jadi bisakah kau berikan hadiah juga kepadaku?” Momen itu sangat indah, melihat dua orang yang bertengkar dan bercanda sementara Lee Chunhee mengamati dengan senyum hangat.

Sumber: Soshified (http://www.soshified.com/2013/07/sooyoung-lee-jonghyuk-and-lee-chunhee-interviewed-for-dating-agency-cyrano)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar