Wawancara Tiffany Untuk Majalah CeCi Edisi Agustus.

wawa

Setelah sebelumnya di 2012, ini adalah pesta ulang tahun kedua kami bersama Tiffany. Tahun lalu, di sekitar waktu ini, kami merencanakan sebuah pemotretan untuk merayakan ulang tahunnya, dan kami membantu sebuah perkumpulan untuk hewan-hewan yang terlantar dengan memberikan donasi. Dan setahun kemudian, kami bertemu dengannya lagi untuk alasan yang sama. Dia menunjukkan 'eye-smile' khasnya yang selamanya akan membuat kalian deg-degan, dan juga beberapa pesona feminin yang berbeda. Waktu yang menyenangkan selama pemotretan cover 'CeCi'. dengan bintang tamu utama cantik yang mengakui, "Harapanku telah menjadi nyata," akan diungkap sekarang.

===========================================

CeCi: Apa yang kau kerjakan setelah seluruh aktivitas Girls' Generation sebagai sebuah grup berakhir?
Tiffany: Seperti biasanya, Girls' Generation sebagai sebuah grup sedang mengadakan konser-konser untuk tur dunia kami. Aku tipe orang yang fokus dalam satu hal, jadi aku berusaha semampuku dalam konser-konser terakhir. Saat sebuah konser selesai, aku akan mengecek dimana kekurangan-kekuranganku dan hal-hal apa yang aku sudah merasa puas, dan menuliskan review konser di buku harianku sendiri. Kami telah menyelesaikan 29 konser sejauh ini (tanggal wawancara ini adalah 24 Juni), dan, setiap konser tidak bisa sempurna, aku berusaha untuk membuatnya sempurna. Dan juga, akhir-akhir ini, dalam rangka menunjukkan sedikit lebih banyak penampilan Tiffany kepada publik, aku telah melakukan beberapa pemotretan juga.

CeCi: Kau lebih rajin dan teliti daripada yang aku bayangkan.
Tiffany: Aku tak tahu tentang hal lainnya, tapi aku memang benar-benar teliti. Suatu saat, bahkan rasanya seperti membuat stres diriku sendiri. Bagaimanapun juga, dalam rangka untuk menunjukkan yang lebih baik dari diriku, tak dapat dihindari aku harus keras kepada diriku sendiri.

===========================================

CeCi: Kalau begitu, beberapa kata-kata yang ada di dunia ini memiliki "Girls' Generation" sebagai objeknya. Contohnya, 9 bidadari, girl group terbaik, Girls' Generation yang menenangkan dunia, dan sebagainya. Aku rasa itu bisa menjadi beban juga.
Tiffany: Kau benar. Saat kami berterima kasih kepada mereka yang memberikan penilaian baik kepada kami, yang bisa kami lakukan adalah membalas semua cinta itu dengan kerja keras.

CeCi: Bagaimana dengan jalan-jalan?
Tiffany: Aku pergi ke rumahku di LA. Beruntungnya diriku, aku juga menerima undangan dari LA Dodgers, dan berkesempatan untuk melakukan lemparan pembuka, membuatku mendapat satu kenangan yang tak terlupakan.

===========================================

CeCi: Apakah kau memang suka baseball?
Tiffany: Ya. Mungkin karena semua kenangan yang aku miliki saat kecil dulu sering diajak ayahku ke stadion baseball. Tapi, berdiri di lapangan dan melakukan lemparan pembuka sendiri adalah pengalaman yang luar biasa. Dan juga, karena Psy oppa datang seminggu sebelumnya, membuat beritanya menjadi lebih besar. Aku rasa aku beruntung. Walaupun lemparanku tidak sempurna, Hyunjin Ryu menyemangatiku, mengatakan aku lebih baik dari Jessica (tertawa).

CeCi: Sejujurnya, kau tidak bisa melempar sebaik seorang profesional, kau hanya seorang anggota girl group. Caramu tersenyum dengan polos setelah lemparanmu itu meninggalkan kesan.
Tiffany: Keluargaku datang menonton juga ke stadion. Mereka memberikan sedikit saran agar tetap tersenyum walaupun lemparanku gagal. (tertawa)

===========================================

CeCi: Jadi apa konsep dari gaya lemparanmu saat itu?
Tiffany: Penampilan yang kebanyakan 'Girls' Generation' sukai. Aku memakai kostum putih dengan bando kucing.

CeCi: Kau pasti benar-benar senang disana. Apakah kau juga jadi dekat dengan Hyunjin Ryu?
Tiffany: Dia melatihku dengan baik, dan aku berterima kasih karena hal tersebut, kami jadi benar-benar dekat. Aku akan mengunjungi stadion LA Dodger sekali lagi di akhir Juli nanti. Acara 'Korea Day' dijadwalkan kali ini, dan aku akan pergi bersama Sunny dan Taeyeon. Dan di acara hari itu nanti, Shinsoo Choo dari tim Cincinnati dan Hyunjin Ryu dari LA Dodger akan bertanding, jadi aku semakin menantikannya. Menonton pertandingan besar seperti ini sendiri cukup untuk membuatmu penasaran.

===========================================

CeCi: Ini adalah pesta ulang tahun kedua yang kau lakukan bersama 'CeCi'. Bagaimana rasanya?
Tiffany: Ini adalah pemotretan cover pertamaku sendirian. Pastinya, ada waktu dimana aku ada pemotretan bersama para member, tapi maksudku benar-benar semuanya aku lakukan sendiri. Kali ini, setelah menunggu sejak tahun lalu, rasanya seperti harapanku menjadi nyata. Para staf menyiapkan kue ulang tahun dan menyanyikan lagu ulang tahun untukku juga setelah pemotretan hari ini, dan ini membuat aku memikirkan tentang diriku setahun yang lalu. Ada banyak yang berubah sampai sekarang, tapi bisa bersama seperti ini saja sudah membuat seperti harapanku menjadi nyata.

CeCi: Aku tidak ingin memberikanmu pujian yang tak berperasaan. Jujur, aku berpikir Tiffany punya hati yang baik.
Tiffany: Aku berterima kasih. Jika ketulusanku bisa menyentuhmu seperti itu.

===========================================

CeCi: Tolong perkenalkan anak anjing yang kau bawa-bawa hari ini.
Tiffany: Aku biasanya sangat suka anjing. Tapi, karena perjalanan ke luar negeri yang sering aku lakukan, merawat seekor anjing tidak semudah itu. Sekarang, aku sedikit luang, jadi aku mengadopsi anak anjing lucu ini, Prince. Berkat dirinya, aku tidak tahu berapa banyak hari telah berlalu.

CeCi: Apakah tidak ada momen dimana kau marah? Karena kau biasanya mendapat posisi sebagai 'Panduan ala Tiffany'.
Tiffany: Ini adalah sesuatu yang sering ditanyakan kepadaku akhir-akhir ini. Awalnya, kami sangat aktif jadi aku berpikir aku telah banyak menunjukkan imageku, tapi sebenarnya tidak banyak tentang diriku yang terungkap kepada publik. Tidak banyak momen dimana aku menjadi gampang terganggu, selain karena pekerjaan. Hanya menunggu saat yang tepat saja untuk memancingku (tertawa). Karena setiap orang pasti akan menggigit jika mereka lapar. Sama juga untuk diriku. Jadi aku selalu membawa makanan seperti permen, keripik dan makanan ringan lainnya di dalam tasku.

===========================================

CeCi: "Panduan ala Tiffany Girls' Generation" sangat sederhana, ya kan?
Tiffany: Kau benar. Aku orang yang sangat simpel. Oh! Aku ingat sesuatu. Memakai barang berwarna pink adalah cara lainnya.

CeCi: Sudah dikenal sejak lama kalau pink = warna Tiffany. Kau seperti terikat dengan semacam pandangan unik kalau sudah berurusan dengan warna pink.
Tiffany: Aku rasa aku mencapai titik tertinggi saat pemotretan 'CeCi' terungkap tahun lalu. Setelah itu, semua yang berwarna pink menjadi milikku. (tertawa) Walaupun mereka berwarna pink tapi tidak semuanya sama. Bagaimanapun juga, sudah lama sejak terakhir aku membaca warna apa yang cocok dengan diriku. Jika kau adalah seorang maniak pink, ini adalah hal yang mendasar. Dan juga, bukan artinya aku suka warna pink, tapi secara alami aku menganggap itu sebagai warnaku. Berkat itu, aku menerima banyak barang-barang warna pink sebagai hadiah, dan mereka juga memproduksi barang-barang edisi spesial untukku juga.

===========================================

CeCi: Jadi, apa kau punya benda warna pink yang unik?
Tiffany: Ah~! Aku punya yang seperti itu. Ini adalah sesuatu yang membuat semua member berkata, "Bahkan pink yang ini memang untukmu." Itu adalah sisir rambut. Ketika aku pergi ke Jepang, aku masih punya beberapa yen tersisa jadi aku memutuskan untuk membelinya tanpa banyak pikir lagi. Aku ingat aku tertawa lama karena reaksi para member. Itu adalah benda pink perwakilanku yang aku saat ini memakainya terus.

CeCi: Aku ingat kau melakukan perjalanan bisnis ke Thailand pada ulang tahunmu tahun lalu. Apa pesta kejutan juga disiapkan tahun ini?
Tiffany: Tahun lalu, aku mengerjakan sebuah syuting iklan solo jadi aku pergi ke Thailand. Aku ingat itu adalah ulang tahun pertama yang aku habiskan sendiri, tanpa para member. Aku belum mempersiapkan sesuatu yang spesial tahun ini. Aku tidak tahu bagaimana jadwalku kedepannya, jadi aku belum memikirkannya. Para member juga punya banyak jadwal individu akhir-akhir ini, jadi aku memikirkan untuk mengadakan pesta piyama yang nyaman di rumah. Aku rasa akan menyenangkan menghabiskannya bersama dengan anggota Girls' Generation dan juga teman-teman dekat dari girl group lain.

===========================================

CeCi: Kamu bisa memilih warna pink sebagai dress code-nya.
Tiffany: Haha! Akan sangat menyenangkan. Jika kami melakukannya, aku akan pastikan untuk mengambil foto sebagai buktinya. (tertawa) Tanpa ragu-ragu!

CeCi: Jika kau menambahkan sebuah ide untuk Girls' Generation sesuai keinginanmu, apa yang kau pilih?
Tiffany: "Girls' Generation yang-terus-bersama". Kami akan terus melakukan ini sampai gadis-gadis berubah jadi wanita dewasa.

===========================================

CeCi: Saat hidup sebagai seorang anggota girl group, sepertinya diet adalah tugas yang sudah ditakdirkan. Apa kau berolahraga juga?
Tiffany: Aku benar-benar tidak punya bakat dalam hal olahraga. Selain yoga, aku tidak melakukan olahraga apapun dengan intens

CeCi: Apakah ada momen atau insiden dari konser solo tur dunia Girls' Generation yang bisa kau ceritakan kepada kami?
Tiffany: Karena baru saja mulai jadi masih belum ada insiden yang spesial, tapi ada sesuatu yang aku sangat nantikan. Saat kami pergi ke L.A. dulu, untuk sebuah konser SMTOWN, jika kami bisa mengadakan konser dengan nama "Girls' Generation" di kota asalku, akan menjadi momen yang luar biasa untukku. Itu adalah sesuatu yang aku sangat nantikan.

===========================================

Dibalik Layar
Seperti biasanya dia lakukan, bahkan belum sepuluh menit dari waktu pertemuan yang dijanjikan, sebuah suara yang familiar terdengar di studio. Pemilik suara itu, Tiffany, yang memeluk dan membawa anak anjingnya, Prince, anggota baru di keluarganya, melangkah dengan wajah yang ceria. Dia menyapa setiap staf dengan senyum bersahabat dan terus berkeliling di lokasi pemotretan. Seperti yang diharapkan, dia tidak berubah. Pribadinya yang baik dan senyum cerianya menunjukkan dengan jelas karakteristik dirinya. Karena makeup yang mulai di sore hari, di waktu yang sama, dia meminta dengan tak sabar kepada editor untuk mengingat menu makan malam yang sama seperti setahun yang lalu. Karena itu, menu yang kami pilih sama seperi tahun lalu. Untuk beberapa alasan, rasanya salah satu bagian ingatanku terisi kembali. Dalam studio yang dipenuhi oleh berbagai jenis bunga, Tiffany Girls' Generation memancarkan semangat dan memimpin pemotretan ini dalam mood yang bagus. Sekarang saat aku memikirkan tentang itu, sebuah kecantikan feminin terpancar dari dirinya dalam hanya satu tahun. Setelah pemotretan yang panjang selesai, dia berdoa di depan kue ulang tahun yang telah staf siapkan. Jika harapannya menjadi nyata, aku berharap kenangan indah Tiffany dan 'CeCi' akan terulang kembali tahun depan.

For english translation, please kindly check here:

http://www.soshified.com/2013/07/tiffany-featured-in-august-issue-of-ceci-magazine
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar