Yuri Dan Seohyun Menunjukkan Kebanggaan Sepakbola Korea Dalam Sebuah Wawancara Untuk '2013 EAFF Asian Cup'

korea

Seohyun dan Yuri mengenakan kostum sepakbola Korea untuk mendukung tim tersebut dalam acara Piala Asia 2013.

Wawancara ini berlangsung pada akhir bulan lalu pada sebuah pemotretan. Dua model promosi Yuri dan Seohyun mengenakan kostum pemain sepakbola dan meneriakkan "semangat" dengan keras. Pemotretan tersebut berlangsung selama tiga jam dan mereka sangat bersemangat dan ceria dalam melakukannya. Walaupun lelah karena jadwal padat mereka sebelum pemotretan tersebut, mereka bisa membuat senyum dan menghidupkan suasana di studio. Mengenakan kostum sepakbola tim nasional yang didesain khusus untuk wanita, mereka berhasil tampil seperti 'bidadari sepakbola'.

Daily Sports: Tim yang berhasil mengamankan posisi dalam ajang Piala Dunia selama delapan kali berturut-turut akan berkompetisi dalam ajang Piala Asia Timur EAFF 2013.
Seohyun: Kepada semua pemain yang membuat Korea bangga, kalian yang kami semua banggakan, keringat yang kalian perjuangkan untuk membawa negara kita ke Piala Dunia untuk kedelapan kalinya berturut-turut. Terima kasih, kalian telah bekerja keras. Aku sangat berharap tidak ada yang cidera, dan semuanya tetap sehat selama Piala Asia Timur juga. Aku akan terus mendukung kalian.
Yuri: Jangan lupa semua penduduk Korea ada di belakang kalian, mendukung kalian, seperti kami sekarang. Kami berharap kalian bisa menunjukkan pertandingan yang bagus. Semua anggota kami akan menonton dan mendukung kalian selama ajang ini. Semangat!

========================================

Daily Sports: Apa kalian biasanya suka menonton sepakbola?
Seohyun: Aku tidak terlalu jago untuk urusan sepakbola, tapi aku suka menonton pertandingannya. Setiap kali aku menyaksikan sebuah pertandingan, aku rasa aku mendapatkan energi dari para pemain yang berlari dengan semua hal yang telah mereka raih.
Yuri: Aku tidak bisa sering-sering menonton pertandingan sepakbola tapi aku terkadang bisa menonton petandingan luar negeri ketika mereka tayang larut malam. Aku sangat menikmati sepakbola.

Daily Sports: Apa kalian punya kenangan indah terkait sepakbola?
Seohyun: Aku tidak punya kenangan yang melibatkan sepakbola, tapi takdirku berubah selama Piala Dunia 2002. Karena saat itu aku berhasil masuk ke SM Entertainment dan membuat langkah pertamaku untuk mencapai mimpiku sebagai seorang penyanyi.
Yuri: Aku punya kenangan memakai kostum Red Devil [catatan penerjemah: maskot tim sepakbola nasional Korea Selatan] yang sama dengan teman-temanku dan pergi ke balai kota untuk menyemangati sepanjang malam selama ajang Piala Dunia Jerman 2006 sebelum kami debut.

Daily Sports: Tolong berikan beberapa kata untuk menyemangati tim nasional kita.
Seohyun: Kepada para pemain yang membuat bangga warga Korea, walaupun kalian mendapatkan banyak cinta dan perhatian dari seluruh penjuru negeri, aku rasa kalian juga merasakan banyak tekanan. Aku akan mendukung kalian dengan semangat sehingga kalian bisa menikmati permainan dan tanpa ada yang cidera. Aku sayang kalian, pemain-pemain tim nasional.
Yuri: Pelatih Hong Myungboo! Aku tahu ini adalah pertandingan pertamamu sebagai pelatih tim nasional. Seluruh negeri bangga padamu saat melihatmu berhasil memimpin tim Olimpiade meraih medali perunggu di London. Kami akan menyemangati kalian lagi. Tunjukkanlah jiwa kepemimpinan Hong Myungboo.

Sumber: Soshified (http://www.soshified.com/2013/07/yuri-and-seohyun-show-korean-football-pride-in-an-interview-for-the-2013-eaff-east-asian-cup)

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar