Lee Chunhee Memuji Sooyoung Dalam Sebuah Wawancara

wawancara
Sooyoung mendapat banyak review positif dari fans dan kritikus untuk perannya sebagai Gong Minyoung dalam drama "Dating Agency: Cyrano", yang baru-baru ini telah selesai tayang. Dan bukan hanya para fans yang memuji Sooyoung. Dalam sebuah wawancara dengan Osen, lawan main Sooyoung di drama tersebut, Lee Chunhee, membicarakan tentang pekerjaannya bersama Sooyoung di lokasi syuting, dan juga pendapatnya tentang kemampuan akting Sooyoung.

"Saat syuting, aku hanya menganggapnya sebagai sesama aktor. Satu kali, Yuri dan Hyoyeon datang saat kami sedang syuting. Sampai di saat dimana, untuk sejenak, aku berpikir, "Kenapa mereka ada disini?", dan memikirkannya lama. Kemudian, aku menyadari, "Oh ya, Sooyoung kan anggota Girls' Generation!" Aku tak tahu apakah itu karena aktingnya yang bagus atau karena dia sangat rendah hati, tapi hampir tidak ada tanda-tanda kalau dia adalah seorang anggota girl group."

Karena itu juga, sebagai seorang senior dan aktor, dia juga memberi penilaian tinggi untuk bakat Sooyoung.

"Dia benar-benar memiliki bakat. Dan bukan hanya sebagai sesuatu yang ia ingin coba, tapi aku bisa merasakan keinginannya yang sungguh-sungguh untuk menekuni bidang ini. Jujur, denga karakter Sooyoung sebagai Minyoung yang menjadi pusat cerita, jika dia melakukan kesalahan, akan bisa menyebabkan dampak ke yang lainnya. Aku sejujurnya sedikit khawatir di awal, tapi setelah syuting untuk satu-dua episode, kekhawatiranku benar-benar hilang."

Sooyoung telah menunjukkan kalau dia serius menekuni pekerjaan sebagai seorang aktris sejak "The 3rd Hospital" dan sekarang "Dating Agency: Cyrano". Masa depan cerah menanti seorang aktris Choi Sooyoung.

Sumber: Soshified (http://www.soshified.com/2013/08/lee-chunhee-praises-sooyoung-in-interview)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar