Sooyoung Tampil Pada Acara SBS '1000 Songs Challenge'

999744_561261150586229_898832324_nPada tanggal 4 Agustus lalu, Sooyoung Girls' Generation tampil pada acara SBS '1000 Songs Challenge' bersama bintang tamu lainnya, termasuk Luna f(x), Kim Ryeowook Super Junior dan rekan sesama MC "Midnight TV Entertainment", Yoon Dohyun. "1000 Songs Challenge" adalah sebuah variety show dimana mereka mengundang beberapa selebritas untuk bernyanyi karaoke dengan memilih satu dari seribu lagu tanpa memberikan mereka lirik lagunya.

Selama di acara tersebut, Sooyoung membicarakan tentang adegan ciuman terkenalnya dengan sesama pemain, Lee Jonghyuk, pada episode terakhir drama "Dating Ageny: Cyrano". MC acara tersebut menanyakan beberapa pertanyaan kepada Sooyoung terkait ciuman tersebut dan menyebutkan, "Banyak momen dimana kau bersentuhan dengan Lee Jonghyuk." Sooyoung menjawab, "Karena dia selalu membuatku merasa nyaman, aku pikir tadinya tidak akan canggung sama sekali, tapi ternyata benar-benar canggung saat melakukannya. Aku merasa aneh." Dia kemudian menambahkan kalau dia masih sering menghubungi Lee Jonghyuk. Sebagai tambahan, ia bisa memulai penampilannya dengan lagu "Love" dari S.E.S.

Setelah persaingan yang ketat diantara para bintang tamu hari itu, Sooyoung dan Yoon Dohyun bersaing sebagai pemenang setelah menyanyikan "Tell Me" dari Jinusean, dan Sooyoung dengan mengejutkan menerima mesin Nespresso sebagai hadiahnya. Dia kemudian menyelesaikan acara tersebut dengan menyanyikan lagu "Password 486" dari Younha.

Cek video penampilan Sooyoung dalam "1000 Songs Challenge" berikut ini:

[video width="640" height="360" ]http://www.youtube.com/watch?v=JTZ6t0zg0Z8[/video]

[video width="640" height="360" ]http://www.youtube.com/watch?v=FXZ1SVg7YHU[/video]

[video width="640" height="360" ]http://www.youtube.com/watch?v=plJT8nbLqTc[/video]

Sumber: Soshified
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar