Taeyeon melempar pitch pembuka dengan Seohyun sebagai pemukulnya di pertandingan baseball antara LG Twins dan Nexen Heroes

seotaebaseball
Update 25 Agustus 2013:

Pada 27 Agustus, Taeyeon dan Seohyun akan membuat penampilan spesial pada pertandingan baseball LG Twins dan Nexen Heroes di Jamsil Stadium. Taeyeon akan melempar pitch pembuka pertandingan dengan Seohyun sebagai pemukulnya. Ini akan menjadi pengalaman pertama bagi Taeyeon untuk melempar pitch pertama, membuatnya menjadi anggota ketujuh Girls’ Generation yang melakukannya, mengikuti Jessica, Sunny, Tiffany, Yuri, Yoona, dan Seohyun. Seohyun sebelumnya juga menjadi pemukul pembuka di pertandingan Doosan Bears dan Kia Tigers pada April 2009.



Update 28 Agustus 2013:

Tanggal 27 Agustus, Taeyeon dan Seohyun menghadiri pertandingan baseball antara LG Twins dan Hexen Heroes. Tak hanya itu, keduanya pun diberi kehormatan untuk melakukan pembukaan dengan Taeyeon melempar pitch pembuka dan Seohyun sebagai batter (pemukul). Minions dari film "Despicable Me 2" pun ikut hadir untuk menyemangati keduanya.

Kamu bisa melihat foto-foto Seohyun dan Taeyeon disini. Berikut adalah video saat Taeyeon dan Seohyun melakukan pembukaan pertandingan:

[OBS] 130827 SNSD TaeYeon Throws Opening Pitch with SeoHyun Batting 시구 | 少女時代

[Fancam] 130827 SNSD TaeYeon Throws Opening Pitch 시구

SNSD's TaeYeon Throws First Pitch (Aug 27, 2013) by monmon

Taeyeon 130827 2013 7even Pro Baseball Nexen vs LG throw the first bal...:

[OBS 독특한 연예뉴스] 소녀시대(Girl's Generation) 태연(tae yeon) 서현(seo hyun) 시구 시타

[TVDaily] 130827 SNSD TaeYeon Throws Opening Pitch with SeoHyun Batting 시구 | 少女時代

[Sport TV] 130827 Taeyeon & Seohyun

Sumber: Soshified
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar