Persiapan Seohyun Untuk Drama "Passionate Love"



Seohyun sedang bekerja keras untuk mempersiapkan peran mendatangnya sebagai Han Yurim pada drama akhir pekan terbaru SBS, "Passionate Love".

Foto-foto dari Seohyun yang dengan rajinnya mempelajari naskah dramanya dirilis hari ini, 6 September. Untuk bisa mengekspresikan situasi yang ia belum pernah mengalaminya dengan lebih alami, dia selalu mempelajari naskahnya siang dan malam. Dia juga melakukan latihan ekspresi agar bisa menampilkan perannya dengan baik sebagai seorang mahasiswa yang pintar.

Segera akan memainkan peran akting pertamanya, Seohyun mengatakan, "Karena 'Passionate Love' adalah pekerjaan pertamaku, ini berarti banyak dan spesial untukku. Aku sangat senang bisa mengisi sebagian dari hidupku dengan 'Passionate Love'." Dia juga menambahkan, "Akhir-akhir ini, sepanjang hari kepalaku dipenuhi dengan Yurim, itulah bagaimana betapa diriku serius dengan 'Passionate Love'. Mungkin akan ada banyak kekurangan karena ini adalah akting pertamaku, tapi aku bekerja keras untuk melakukan peranku dengan sebaik-baiknya."

Episode pertama "Passionate Love" akan tayang pada 28 September mendatang di SBS.

Sumber: Soshified
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar