Taeyeon Girls' Generation Mengucapkan Selamat Tinggal Kepada Acara "Chin Chin Radio"


Program siaran radio MBC "Good Friend Radio (Chin Chin Radio)" baru-baru ini menyiarkan episode finalnya. Walaupun acara tersebut telah dibawakan oleh beberapa orang, salah satu yang paling diingat adalah tak lain Taeyeon Girls' Generation, yang memimpin acara tersebut selama 2 tahun sebelum ia berhenti di April 2010.

Walaupun sudah lebih dari 3 tahun berlalu, Taeyeon belum lupa dengan acara tersebut - Ia muncul di episode terakhir tersebut, berterima kasih kepada acara tersebut atas semua kenangan yang ada.

"Kepada para senior di Chin Chin, ini DJ Taeyeon, senang bertemu dengan kalian," dia memulai. "Aku belum mendengarkan acara ini akhir-akhir ini, sejak aku bekerja keras di album baruku."

"Aku masih mengingat semua pesan yang masuk dan semua anggota staf, dan khususnya kesalahan-kesalahan yang menjadi bagian dari sebuah acara live," dia melanjutkan.

"Bagiku, Chin Chin adalah hal yang spesial yang aku ingin melaluinya lagi," terakhir, "Aku sangat sedih saat mendengar acara ini berakhir."

Cek video lengkap pesan Taeyeon berikut ini:



Sumber: allkpop
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar