Majalah 'Cosmopolitan' Menampilkan Yuri Dalam Edisi November

yuricosmo1
Majalah 'Cosmopolitan' mengungkapkan pada edisi berikutnya akan menampilkan Yuri untuk sebuah pemotretan dan wawancara. Majalah tersebut hari ini merilis tiga buah foto teaser Yuri dari pemotretan tersebut serta sebuah petikan wawancara yang akan membahas seputar film "No Breathing", sebuah film dimana Yuri ikut serta yang akan dirilis tanggal 30 Oktober mendatang. Yuri berperan sebagai Jung Eun, peran utama wanita dalam film tersebut.

Melalui pemotretannya bersama Cosmopolitan, Yuri menjelaskan, "Jung Eun adalah karakter yang jauh dari tipe cinta pertama orang kebanyakan. Di filmnya, dia orang yang santai, yang sering memukul belakang kepala Seo Inguk dan melahap ceker ayam seakan-akan itu bukan hal yang penting di depan seorang pria yang menyukainya."

Bisa bekerja sama dengan pria-pria populer seperti Lee Jongsuk dan Seo Inguk, Yuri mengatakan, "Aku terkejut karena sifat keduanya benar-benar berbeda dari yang selama ini aku kira. Seo Inguk, yang selama ini aku kira tipe cowok yang penuh perhatian, ternyata orangnya lepas, seperti bad boy. Dan Lee Jongsuk, yang aku kira orangnya serius, tapi ternyata suka melucu."

Pemotretan dan wawancara bersama Yuri, yang menyatakan dirinya ingin terus berakting dan mencoba berbagai macam karakter ke depannya, akan terungkap pada edisi November majalah Cosmopolitan.



Sumber: Soshified
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar