Wawancara Yuri Untuk Majalah Cosmopolitan Edisi November

'Jungeun', yang menerima cinta dari Lee Jongsuk dan Seo Inguk pada film 'No Breathing', jauh dari tipe cinta pertama yang para perempuan benci. Dia sering memukul belakang kepala pria-pria, dan menyantap ceker ayam di depan pria yang menyukainya. Dia tidak membuat pria-pria bingung, dan tidak juga menangis meminta maaf kepada mereka. Setelah bertemu dengan Yuri, yang tidak berpura-pura malu sama sekali, aku tak bisa membayangkan siapa lagi yang bisa memerankan Jungeun.


Cosmopolitan: Bagaimana pemotretan hari ini? Kau bermain di depan kamera seakan-akan mengatakan, "Cobalah ambil gambarku kalau kalian bisa". Itu adalah hal yang kami sebagai reporter sukai. Karena banyak artis wanita yang dengan keras kepala berpose atau membuat ekspresi wajah yang mereka pikir paling baik untuk mereka, walaupun itu di luar konsep pemotretannya.

Yuri: Dulu aku juga seperti itu. Tak lama setelah debut, aku dengan keras kepala akan berpose dengan gaya yang menurutku akan terlihat cantik. Setelah mencoba hal-hal baru, aku belajar kalau aku bisa terlihat lebih cantik saat tampil dengan alami. Saat melakukan pemotretan, aku kira foto-foto yang bagus akan dihasilkan jika dilakukan sesuai dengan konsepnya. Tentu saja wajah kalian akan terlihat paling cantik saat itu.

Cosmopolitan: Yah, kau punya wajah yang bagus...

Yuri: Ah tidak juga! Haha.


Cosmopolitan: Menurutku pribadi, diantara kesembilan anggota Girls' Generation, Yurilah yang paling cocok dengan Cosmopolitan. Kau sehat, penuh dengan energi dan seksi.

Yuri: Senang bagiku kalau kau berpikir seperti itu. Cosmo menunjukkan gaya hidup dari wanita-wanita hebat. Cosmo juga majalah yang aku suka. Memang bagus kan?

Cosmopolitan: Kapan kau merasa dirimu seksi? Saat dimana kau merasa dirimu terlihat cantik.

Yuri: Saat aku selesai mandi? Saat aku tidak memakai apa-apa di wajahku. Aku kira perempuan yang cantik adalah yang bisa menunjukkan sisi alami mereka. Bukan orang-orang yang cantik karena memakai makeup, tapi orang-orang yang terlihat cantik karena kulit mereka yang bagus dan terlihat cantik karena memiliki rambut lurus yang sehat. Dan juga, ketika mereka punya tubuh yang bagus, sehingga apapun yang mereka pakai akan terlihat bagus. Oh, dan terlihat sehat adalah yang paling bagus.

yuricosmo1
Cosmopolitan: Apakah ada saat dimana sesuatu terjadi di luar kemampuanmu?

Yuri: Ketika aku masih trainee, saat itu salju turun dengan lebat. Karena jalanan sangat licin, orang-orang dihimbau agar tidak keluar rumah. Aku tak tahu mengapa aku merasa harus pergi saat itu, tapi segera setelah jam sekolah selesai, aku pergi latihan. Seperti yang sudah diperingatkan, jalanannya licin dan aku terjatuh beberapa kali. Aku kesulitan untuk sampai ke sana, tapi ternyata latihannya dibatalkan. Terkadang memang jadwal latihan bisa tiba-tiba dibatalkan. Perlu 2 jam untuk bisa sampai ke sana, aku kecewa karena seharusnya mereka setidaknya menghubungiku sebelumnya.

Cosmopolitan: Bukankah saat-saat seperti itu membuat dirimu ingin menangis?

Yuri: Aku menangis. Aku naik kereta dan menangis, dan saat itu aku tidak dapat tempat duduk. Saat itu, setelah latihan, aku biasanya pulang ke rumah dan duduk di lantai kereta. Tapi di hari itu, aku duduk di lantai dan terlihat sangat menyedihkan. Dan suaraku juga sedang bermasalah dan tidak banyak hari tersisa sampai ujiannya... Aku kesulitan karena aku tidak suka apapun yang terjadi di sekitarku

Sumber: Cosmopolitan
Eng trans: ch0sshi
Indo trans: TnY @ SONE Indonesia
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar