Yoona menjadi model untuk Alcon

Yoona-alcon
Yoona Girls' Generation menjadi bintang iklan baru untuk Alcon Taiwan, sebuah merek lensa kontak. Dengan aura Yoona yang bersih dan natural juga matanya yang cerah, dia sangat menunjukkan imej kontak lensa Alcon yang nyaman dan natural. Dengan popularitasnya di Korea dan diterimanya tawaran untuk menjadi bintang iklan Alcon, dia diharapkan akan membuat "Aqua Generation" wave.

ibnfiNi0sPyRBl
Sebagai visual dari Girls' Generation, Yoona terpilih sebagai "Dewi Asia" pada September tahun ini. Dengan sepasang mata yang bersih dan bersinar, dia dipanggil "Little Deer". Yoona juga mengungkapkan rahasianya untuk menjaga matanya tetap lembab dan cerah: "Memilih lensa kontak itu sangat penting, aku suka memilih lensa kontak yang nyaman, lembab, dan banyak mengandung air, seperti teknologi Alcon yang membuat mataku tetap bersih dan segar, mencerahkan mataku secara alamiah."

Yoona
Yoona mengungkapkan rasa terima kasihnya karena sudah diundang menjadi bintang iklan Alcon dengan mengatakan, "Alcon merupakan laboratorium optometri farmasi global, dan kualitas tinggi dari produk melegakanku. Kali ini, alasan kenapa aku lebih bahagia adalah bahwa melalui iklan bersama Alcon Taiwan, aku memiliki lebih banyak kesempatan untuk berhubungan dengan fansku di Taiwan."

Yoona juga mengatakan dia akan memakai lensa kontak yang berbeda untuk menyesuaikan dengan bermacam-macam kostum dan gaya rambut. Untuk "I Got A Boy", lensa kontak warna biru atau olive sangat cocok, menunjukkan energi yang natural dan cerah. "GALAXY SUPERNOVA" memiliki aura modern dan setelah memadukannya dengan lensa kontak hijau atau abu-abu, maka aura secara keseluruhan menjadi lebih misterius dan karismatik.

Yoona
Yoona yang mengutamakan kelembaban mata di studio, berbagi pengalamannya akan syuting drama barunya:
"Syuting menekankan untuk menjadi natural, jadi aku akan memakai lensa kontak pelembab setiap hari. Perasaan nyaman mencegah kinerjaku terganggu oleh pengaruh mata kering, jadi aku sangat merekomendasikan hal ini untuk semua orang." Kali ini syuting drama percintaan dengan jarak umur dua puluh tahun menimbulkan rasa ingin tahu pada sudut pandangnya akan cinta, Yoona tersenyum sembari berkata, "Jika drama ini dilakukan dalam kehidupan nyata, pria dewasa memiliki karisma percaya diri dan juga harus memiliki berbagai jenis romansa. Yang paling penting adalah dia harus menjadi lucu dan cocok denganku. Akan lebih baik jika dia bisa berkomunikasi dengan baik dengan para anggota."

yoona alcon 4
Walaupun sibuk dengan kehidupan selebritinya, Yoona mengungkapkan tips tentang cara untuk melindungi mata. "Ketika aku tidak bekerja, lensa kontak Alcon nyaman dan terhidrasi dengan baik untuk digunakan sehari-hari, atau lensa kontak sehari-hari secara alami yang brilian ketika mencocokan fashion dan gaya rambut untuk skema warna. Ketika hari bekerja biasa berakhir, aku akan menghangatkan dan memijat mataku atau melihat tempat yang jauh, yang memungkinkan mata untuk beristirahat dan mengisi sehingga mereka tetap segar dan cerah. "Ini adalah pertama kalinya Yoona telah bepergian ke luar negeri ke Taiwan untuk iklan Alcon. Dikatakan bahwa syuting pemotretan dan video BTS akan diungkap pada bulan November.

 

ipDDytlQkzSJJ





Sumber: Soshified
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar