Yoona sebagai pemeran utama di drama baru "Prime Minister Is Dating"

yoona_black_dress
Berdasarkan sumber yang didapat, Yoona sudah dikonfirmasi sebagai pemeran utama dalam drama Senin/Selasa KBS 2 TV, "Prime Minister Is Dating".

"Prime Minister Is Dating" akan bercerita tentang kisah cinta antara perdana menteri suatu negara dengan seorang reporter muda wanita yang mencoba mencari berita tentang dirinya. Yoona akan berperan sebagai reporter wanita berumur 28 tahun, dan Lee Bumsoo akan menjadi lawan mainnya sebagai perdana menteri di umur 40 tahun.

Pada awalnya "Prime Minister Is Dating" akan ditayangkan dengan judul "Prime Minister and I", tapi setelah diskusi yang dilakukan akhir-akhir ini, perubahan judul dan cerita pun diputuskan. Kabarnya ini juga adalah versi Korea dari film "The Sound of Music", dengan cerita tentang seorang perdana menteri dan seorang guru privat yang memasuki rumahnya. Namun, tim produksi dan penulis memutuskan untuk merubahnya menjadi cerita tentang perdana menteri dan seorang reporter. "Prime Minister Is Dating" akan menjadi sebuah drama komedi romantis keluarga antara seorang perdana menteri di umurnya yang 40 tahunan, dan seorang reporter wanita di usianya yang 20 tahunan, dengan latar musim dingin.

Sebuah sumber mengatakan, "Yoona dan Lee Bumsoo akan memulai syuting di akhir bulan Oktober. Walaupun ada jarak 20 tahun diantara keduanya, dengan Lee Bumsoo 43 tahun dan Yoona 23 tahun di kehidupan nyata, sebuah chemistry baru bisa dinantikan. Perubahan akting Yoona juga menjadi poin penting untuk dilihat."

"Prime Minister Is Dating" akan dijadwalkan tayang pada Desember mendatang, mengikuti drama "Choice of the Future".

Sumber: MyDaily, Soshified
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar