Girls' Generation 'I Got A Boy' memenangkan 'Video of the Year' di Youtube Music Awards!

tiffany_ytma


Pada 3 November waktu EST, video musik Girls' Generation "I Got A Boy" menerima penghargaan "Video of the Year" di Youtube Music Awards. Tiffany hadir dalam acara tersebut untuk menerima penghargaan itu dan mengucapkan terima kasihnya kepada SM Entertainment, anggota segrupnya, dan fans Girls' Generation. Tiffany mengakhirinya dengan mengucapkan "SONEs, aku mencintai kalian. Right now, it's Girls' Generation!" saat memberikan pidato setelah menerima penghargaan.

Dari belahan dunia yang lain, anggota lain Girls' Generation juga merayakan kemenangan mereka, Yuri memperbarui Instagramnya dengan komentar "Wowwwwwwwwwwwwwwwww gg !!!!!!!!!!!!!!" dan "kkya dae bak sae gon", sedangkan Sunny memperbarui Twitternya dengan foto dari akun Twitter Youtube yang menunjukkan bahwa Girls' Generation sebagai salah satu pemenangnya. Sunny menganggap SONE sebagai anggota kesepuluh dari Girls' Generation dengan sebuah tulisan bersama foto itu yaitu: "Terima kasih, SONE kita!!! Sudah membuat 'I Got A Boy' menjadi video of the year,, Kami akan berusaha lebih baik!! Kami akan membalas kalian dengan musik, video musik, dan penampilan yang lebih baik!! Angota kesepuluh!! Terima kasih banyak dan aku mencintaimu~^^♥ Terima kasih untuk semuanya penggemarku!!! Pesta malam ini! Rock! Kkkk #ytma #sone". Sunny juga memberikan rasa terima kasihnyamelalui Twitter yang bertuliskan, "Terima kasih!!! SONE jjang♥".

[embed]https://twitter.com/Sunnyday515/status/397195677811228673[/embed]


Kemudian Taeyeon juga memperbarui Instagramnya, dengan sebuah foto dan tulisan, "Girls' Generation bisa menerima penghargaan "Video of the Year" Youtube Music Awards! Kkya! Terima kasih banyak pada semuanya yang sudah membagikan videonya selama berhari-hari, dan, seperti yang diduga, SONE memang mendunia. SONE yang selalu membuat kita tersentuh! Dan untuk semua orang yang bekerja keras untuk video musiknya, terima kasih banyak sekali. #ytma #내가소녀시대다"'

Selamat untuk Girls' Generation dan fans!

[embed width="640" height="360" ]http://youtu.be/jrLL2DOaDJk[/embed]


Sumber: Soshified
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar