Hyoyeon Tampil Pada Majalah "L'uomo Vogue" Untuk Sebuah Pemotretan dan Wawancara

Hyoyeon-pics-Luomo-Vogue
Hyoyeon baru-baru ini ambil bagian dalam sebuah pemotretan dan wawancara untuk sebuah edisi khusus majalah L'uomo vogue yang menampilkan beberapa selebritas Korea, termasuk aktor Lee Byunghun, aktris Kim Heesun, Choi Siwon Super Junior dan Park Wonsoon, walikota Seoul. L'uomo Vogue adalah majalah Italia versi pria dari majalah fashion internasional, Vogue.

hyoyeonvogue

Dia adalah artis K-pop wanita, penari, model dan aktris, yang begitu dicintai penggemarnya: HYOYEON

Dia adalah bagian dari Girls' Generation, sebuah grup beranggotakan sembilan gadis cantik dengan empat album yang sudah mereka hasilkan.

"Dunia musik Korea dipenuhi dengan bakat-bakat muda, yang sama seperti aku dulu rasakan, menunggu untuk ditemukan. Mereka yang mendominasi chart musik biasanya adalah idola-idola pop-dance, yang bahkan populer di TV. Aku sendiri, sebagai contoh, berpartisipasi dalam acara reality "Dancing 9", yang sangat terkenal di Korea Selatan," ujar Hyoyeon.

Penyanyi, penari, model dan aktris, lahir tahun 1989, berasal dari Incheon, adalah nyawa dari Girls' Generation. Grup K-pop dengan sembilan anggota ini sangat terkenal di negara asalnya, bahkan juga di Jepang dan China, dan sekarang siap untuk mencoba Amerika Serikat.

"Aku punya bakat di menari yang aku temukan saat aku masih muda; kemudian, saat usiaku 12 tahun, aku terpilih oleh SM Entertainment, agensi bakat dan label yang membuatku menjadi bagian dari Girls' Generation." Memiliki empat album dalam sejarah musik mereka, yang terbaru ("I Got A Boy") dirilis tahun ini, Girls' Generation mulai terkenal di tahun 2009 dengan lagu hits mereka "Gee", yang mendominasi chart radio selama berminggu-minggu.

"Aku sangat bangga dengan apa yang para member dan aku telah capai sampai saat ini. Aku rasa karirku, di luar grup ini, suatu saat nanti mungkin di film atau TV."

Di bulan November, akan ada tur Girls' Generation untuk mempromosikan album terbaru mereka. "Saat kami mengadakan tur, kalian akan sering melihat kelompok-kelompok dengan sembilan gadis yang sedang menari di tengah-tengah keramaian, para penggemar kami memang seperi itu. (catatan penerjemah: maksud dari Hyoyeon adalah para fans yang gemar ber-cosplay seperti SNSD, seperti yang sering ditemukan di 2nd Japan Tour lalu.")

Sumber: L'uomo Vogue, StyleM, Astral@OneHallyu, Soshified Photos Section
Eng trans: Soshified
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar