Sooyoung dan Siwon ditunjuk sebagai delegasi PR untuk 'Santa Campaign' UNICEF Korea

siwonsooyoung

Sooyoung dan rekan satu label SM Entertainment, Siwon Super Junior, keduanya ditunjuk sebagai delegasi PR untuk "Santa Campaign" UNICEF Korea, mendorong relawan yang berpartisipasi untuk menjadi "Santa" untuk membantu anak-anak yang membutuhkan. UNICEF, atau Dana Anak-anak PBB, mendukung perlindungan hak-hak anak dan bertujuan untuk membantu mereka memenuhi kebutuhan dasar dan juga memperluas kesempatan mereka untuk mencapai potensi penuh mereka.

siwonsooyoungsm

Akun Twitter SM Entertainment men-tweet sebuah foto dari acara pengangkatan tersebut. Menurut UNICEF Korea, Sooyoung dipilih karena dia secara konsisten ikut ambil bagian dalam berbagai jenis kegiatan sukarela meskipun jadwal sibuk dan sesuai dengan citra "Santa membantu anak-anak". Walaupun kedua bintang tersebut harus berurusan dengan jadwal yang padat, hanya bisa terbang ke Korea untuk satu hari dalam seminggu, mereka meluangkan waktu dan syuting video promo "Santa Campaign" selama satu hari. Pada hari saat syuting, Sooyoung and Siwon, yang baru kembali dari bandara International Incheon, menjalaninya dengan antusias. Meskipun tidak istirahat, keduanya memberikan suasana ceria di lokasi syuting.

sooyoungnatal

Sooyoung juga mengungkapkan, "Walaupun aku saat ini punya jadwal sibuk, aku senang bakat yang aku punya bisa digunakan untuk sesuatu yang sangat penting. Aku datang untuk ikut ambil bagian dengan hati yang senang, memikirkan bagaimana aku bisa membalas cinta yang aku terima kepada anak-anak. Walau kau semua mungkin mempunyai akhir tahun dan tahun baru yang sibuk, aku hara kau menjadi seorang "Santa" yang memberikan harapan yang besar dengan sedikit bantuan kepada sedang membutuhkan di negara-negara tetangga."

Relawan UNICEF saat ini sedang membantu anak-anak yang membutuhkan di seluruh dunia. Video Sooyoung dan Siwon untuk "Santa Campaign", meminta berbagai bantuan atau kontribusi untuk mejadi semangat Natal. Video tersebut dapat dilihat dibawah ini. Untuk info lebih lanjut bisa ke halaman Facebook UNICEF Korea.

[embed]http://youtu.be/GN5yqdf8vHQ[/embed]

Sumber: Soshified, UNICEF, unicefkorea@Twitter.com, unicefMedia@YouTube.com, SMTOWNGLOBAL@Twitter.com, UNICEF Korea 1, UNICEF Korea 2, unicefkr@Facebook.com
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar