Yoona menghadiri konferensi pers "Prime Minister and I"

yoona84
Pada 4 Desember, Yoona menghadiri sebuah konferensi pers untuk drama terbarunya "Prime Minister and I". Acara tersebut berlangsung di Grand Ballroom Hotel Ambassador, Seoul. Aktor lain dalam drama tersebut seperti Lee Bumsoo, Yoon Siyoon, dan Chae Jungan juga hadir.

Saat konferensi pers, Yoona berbicara tentang mudahnya dirinya untuk memerankan karakternya sebagai reporter Nam Dajung dengan mengatakan, "Aku tidak banyak bermain di drama tapi karakter ini adalah salah satu yang paling aneh dan menunjukkan banyak sisi anehnya." Kemudian dia menambahkan, "Ada sisi mudahnya dari itu karena sebenarnya aku juga orangnya sering aneh. Aku senang memerankan karakter ini karena karakter ini lebih ke-Yoona-an daripada karakter lain yang pernah kuperankan. Kadang aku berpikir, 'Apa tidak apa aku akting seperti ini?'" Lee Bumsoo juga mengatakan sejauh ini belum ada ciuman yang menyentuh bibir, tapi mungkin ada satu nantinya.

yoona-rice

Fans memberikan dukungan mereka dengan mengirim rangkaian bunga dan juga sumbangan beras. Secara keseluruhan, lebi dari 15 ton beras telah terkumpul.

Episode pertama "Prime Minister and I" akan tayang pada 9 Desember pukul 22:00 KST. Kamu bisa cek profil karakter untuk Nam Dajung.

yoona

[button color="red" size="small" link="https://facebook.com/media/set/?set=a.615516975160646.1073742411.121854961193519&type=1&refid=13 " target="blank" ]Foto Selengkapnya ->[/button]



Sumber: Soshified, dreame.co.kr, dreamcokr@Twitter.com, yoonaya@Weibo, ajunews, asiatoday, Dispatch, eNEWS24, joins, SPORT korea, mydaily, NewDaily, Newsen 1, hankooki,hankyung, HERALD, sportsseoul, Nocut news, OSEN, SEGYE, seoul.co.kr, dongA, SPORTS WORLD, Global STARN, MBN STAR, star.mk.co.kr, STARNEWS, EDAILY, 10 asia, TV Daily, TVREPORT, Wstar news, XPORTSNEWS, news.khan.co.kr, Newsen 2, Newsen 3
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar