9 Alasan mengapa harus menyukai album 'Mr Mr' milik Girls' Generation.

mr mr

Sebagai salah satu girlband paling populer yang memimpin ekspansi K-pop ke kancah internasional - yang bisa dibilang  sebagai salah satu girlband terbesar di dunia - lagu baru Girls' Generation adalah alasan untuk perayaan comeback secara global. Bahkan, lagu tersebut menjadi  No 1 di iTunes chart Album 11 negara sejauh ini.

Sejak Januari 2013 perilisan album keempat mereka I Got a Boy, GG telah membuktikan ketangguhannya, terutama di ajang YouTube Music Awards. Fanbase mereka menang atas Beliebers, Directioners dan Little Monsters untuk mendapatkan penghargaan Video of the Year. Sementara itu, IGAB menjadi MV Kpop yang paling sering ditonton ( selain Psy 's " Gentleman " tentu saja) dan penjualan album Kpop paling laris (sekali lagi, selain Psy ) di Amerika.

Pada lagu terbaru mereka, Girls' Generation membuktikan bahwa mereka dapat mematahkan jalur internasional . Apakah Anda seorang penggemar lama GG atau pendengar biasa, berikut adalah sembilan alasan untuk mencintai album baru ini:

1. Single " Mr.Mr. "
Diproduksi oleh hitmakers Amerika The Underdog yang telah bekerja sama dengan Beyonce, Justin Timberlake dan Britney Spears - "Mr.Mr." adalah lagu elektro - pop dengan beberapa genre yang digabungkan. Ada ketukan hip hop yang renyah dan beberapa nada disko yang diselipkan di dalam lagu. Sementara " I Got a Boy " lebih kepada suatu genre yang "berani" dalam memainkan perubahan tempo, " Mr.Mr. " memiliki banyak kesamaan elemen, tetapi pengabungannya lebih menyatu / lancar.

2. Sampul The Quentin Tarantino - Esque
Tentu , kami agak kecewa karena (foto) mereka tidak muncul sebagai cover album, tapi kami menyukai konsepnya! Ini memberikan kita flash back mengenai poster film Quentin Tarantino  .

3. Dance Break yang Menjanjikan di " Mr.Mr. "
Pada 2:37 di " Mr.Mr. , " sebuah suara perempuan monoton menghitung mundur untuk rincian instrumental. Lead Dancer Hyoyeon harus mendapatkan sorotan yang tepat untuk membuatnya bersinar di sini selama pertunjukan.

4. Berpotensi menempati chart tinggi
Girls ' Generation mencetak menempati tangga lagu tertinggi versi album K - pop di Billboard 200 sampai saat ini ketika album Twinkle menempati urutan 126. Meskipun tidak ada promo di Amerika, Mr.Mr. menjadi Top 10 AS iTunes Albums Chart dan tetap di Top 40 pada hari ketiga perilisan.

5. Elemen funky
Fans mungkin tidak mendengarnya pada saat pertama kali mendengarkan, tapi Mr.Mr. menyalurkan jiwa diva mereka lebih dari sebelumnya. "Goodbye" adalah sebuah lagu pop R&B dengan sedikit rasa produksi dari Pharrell - "Blurred Lines" di dalamnya. Menjelang diakhir lagu "Waiting a minute", mendengarkan senandung Tiffany yang mendayu-dayu, ditambah irama nyanyian mereka yang jazzy. Bahkan lagu dance "Europa"  bahkan ditutup dengan improvisasi gitar yang funky.


6. Lebih Menetapkan Mereka sebagai Vokalis
Video K-pop yang menghibur tentu tidak diragukan lagi, dikenal sebagai video berbiaya tinggi. Tapi titik terkuat Mr.Mr. adalah penekanan pada vokal sebagai grup, yang paling jelas pada judul lagu atau lagu yang akan sering didengarkan orang-orang. "Mr.Mr." melihat vokal GG yang tumbuh kuat karena menggunakan nada yang lebih tinggi (dan lebih sulit untuk dinyanyikan).

8. "Back Hug" yang menggemaskan
Sementara enam lagu mungkin membatasi jumlah materi yang dapat kau lakukan, GG memasukan lagu yang menghangatkan hati tentang pelukan dari belakang! Tidak yakin apa yang dimaksud dengan "Back Hug" ? Ini adalah cara yang terlalu manis ketika ada kejutan lain yang signifikan dan memelukmu dari belakang - biarkan Yoona menunjukkannya untukmu di sini. Seolah-olah kita belum pernah jatuh cinta dengan mereka, mereka mengakhiri lagu dengan permintaan : " Tolong Lindungi Hatiku "Awww.

7. "Soul" dalam bahasa Korea
Penggemar GG akan langsung mengenalinya, "Soul" sebagai versi Korea dari lagu berbahasa China mereka "Find Your Soul" yang dirilis November lalu. Adalah hal yang menyenangkan untuk mendengar mereka merekam lagu berbahasa lain untuk komunitas K-pop.

9. Singkat, manis , Tapi Kuat
Diakui , enam lagu mungkin tidak banyak - tapi bisakah seseorang mengeluh tentang 6 lagu yang kuat ini? Sementara tahun lalu I Got a Boy secara ambisius memasukan lagu bergenre EDM (ElectronicDance Music), jazz-pop , R&B. Mr.Mr. lebih memasukkannya terasa lebih kuat. Hal ini tentu memberi asumsi bahwa Girls' Generation lebih fokus dari sebelumnya

Sumber

Diterjemahkan oleh: Sicachu @ soshindonesia.com
Disunting oleh: taengo11 @ soshindonesia.com
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar