BTS bertemu dengan inspirasi nama judul lagu mereka Taeyeon di belakang panggung 'Musik Bank'

Girls-Generation-Taeyeon-bts_1393037592_af_org

BTS berterima kasih kepada Taeyeon secara pribadi kepada Taeyeon di belakang panggung "Music Bank" atas bantuan yang tidak terduga kepada mereka dalam pemilihan nama untuk judul lagu mereka.

Mereka membagi foto di Twitter mereka sembari menulis, "Dengan sunbaenim Taeyeon yang memerankan peran besar dalam membantu kami menentukan nama judul lagu kami!! Kami melihatnya di acara 'Music Bank' ehhaha", dan membuat para penggemar iri dengan foto grup tersebut dengan sang putri ballad.

BTS terlihat "jatuh cinta" saat bertemu dengan Taeyeon yang cantik dan mereka mengungkapkan kebahagiaan mereka dengan tanda V.

Jika Anda bertanya-tanya tentang apa semua ini, BTS telah mengungkapkan sebelumnya bahwa mereka telah mendengar tanggapan Taeyeon bahwa dia suka pria yang mempunyai gaya yang manly setelah menonton penampilan BTS pada acara Golden Disk Awards yang ke-28. Oleh karena itu, BTS menentukan nama lagu mereka "Manly Man" dalam bahasa Korea (tetapi mereka menggunakan nama "Boy in Luv" sebagai judul international untuk penggemar yang berada di luar negri).

Sumber: Allkpop
Written by: sooyoon@soshindonesia
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar