Girls' Generation's Sooyoung mengajak kita untuk lebih peduli terhadap tunanetra pada pemotretan amal "InStyle"

Girls' Generation's Sooyoung bebagi hasratnya untuk menolong para tunanetra untuk proyek amal yang dilaksana oleh 'InStyle Korea'.

Sooyoung berpartisipasi dalam penggalangan amal 'Love Actually' dalam memperingati hari jadi majalah tersebut yang ke-11. Pada kesempatan kali ini ia tidak hanya berperan sebagai model saja, namun ia juga mengajak kita agar lebih peduli terhadap kaum tunanetra, yang juga dialami oleh ayahnya.

" Saat ini, pengelihatan ayahku sudah tidak bagus lagi. Seperti halnya komedian Lee Dong Woo, ia juga mengalami kerusakan pada bagian retinanya. Ayahku saat ini sedang menggalakkan kampaye untuk mencegah kebutaan yang bergerak untuk memberikan dukungan dan tidak menyerah kepada mereka yang sedang memerangi hal yang sama, dan melalui pemotretan kali ini, aku ingin memberikan dukungan meskipun terbilang sedikit untuk ayahku sang ketua organisasi tersebut"

"Terkadang dukungan yang begitu luar biasa malah membuat hidup mereka ini jauh lebih sulit. Maka dari itu, dari pada kita menunggu mereka meminta bantuan, bukankah lebih baik kita dahulu yang memberikan pertolongan kepada mereka. Salah satu gejala yang akan dialami pada pasien kerusakan retina adalah rabun senja, dan akan sangat membatu jika kalian memberikan cahaya melalui hp kalian, jika masuk kesebuah restoran yang gelap, maka hendaknya penerangan tersebut ditambahkan. dan jika sedang menonton bioskop, berikanlah mereka duduk dikursi yang paling jauh."

Mari kita lihat kecantikan luar dan dalam yang dipersembahkan oleh Sooyoung pada majalah edisi bulan Maret 'Shining Star'!

Sooyoung_1393382965_20140225_Sooyoung_2 Sooyoung_1393384149_20140225_Sooyoung_3


cr : allkpop

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar