Interview CECI dan Yoona


CECI : Bertemu denganmu dalam kehidupan nyata , saya terkejut bahwa Anda memiliki suara bernada rendah.


Yoona : Benarkah? Ketika saya melakukan pemotretan, bernyanyi, atau tampil di panggung, ada banyak kesempatan di mana saya harus tampil menarik dan lucu, sehingga orang melihat saya sebagai wanita yang benar-benar feminim. Sebenarnya saya lebih menyukai konsep androgini. Jadi ada perbedaan antara imej saya dan diri yang sebenarnya. Kepribadian yang santai dari karakter ' Nam Dajung ' ketika ia masih menjadi reporter di 'Prime Minister and I' dekat dengan kepribadian normal saya. Saya benar-benar merasa nyaman, banyak pemirsa yang mengatakan itu adalah suatu hal yang baru. Saya juga merasakan sedikit kekecewaan, saya berharap episodenya yang sedikit lebih panjang.


CECI : Apakah Anda mendapatkan tekanan karena mendapatkan peran utama saat ini?
Yoona : Ini bukan mengenai tekanan. Saya senang bisa beradu akting dengan Kwon Sangwoo oppa, Jang Geunsuk oppa, dan Lee Bumsoo sunbae (senior), jadi saya menerima banyak bantuan baik didepan layar ataupun dibelakang layar. Aku bersumber pada pengalaman kerja senior, dan saya susun apa yang telah saya pelajari, satu per satu. Saya selalu merasa bahwa konsentrasi adalah hal yang paling penting. Saya tidak benar-benar yakin apa yang harus saya lakukan untuk menyampaikan perbedaan yang halus dalam mengekspresikan emosi saya kepada pemirsa. ( tertawa ) Saya mungkin harus belajar dan berlatih banyak.
CECI : Jujur saja cinta Nam Dajung di 'Prime Minister and I' agak menyesakkan. Apakah Anda setuju?
Yoona : Nam Dajung adalah karakter dewasa yang perhatian dan dan membuat pengorbanan untuk cinta . Tapi aku masih memiliki lebih banyak kecenderungan seperti anak kecil .
CECI : Apakah menjadi pribadi dewasa yang baik ?
Yoona : Saya tidak yakin. Menjadi dewasa berarti Anda tahu lebih banyak hal . Sekarang, saya akan berumur 25 tahun. Tentu saja, saya bisa berpikir bahwa aku masih muda. Tapi sesuatu Aku yakin, hal yang tercantik dan terbaik adalah saat Anda melakukan hal-hal di usia yang tepat. Saya mampu membuat perubahan yang lebih besar sekarang karena saya bisa menunjukkan banyak ekspresi, seperti penampilan yang tidak bersalah, di usia yang cocok. Saat ini, saya sudah menyukai gaya seperti laki-laki selama pemotretan . Meskipun, saya tidak yakin apakah aku sudah tertarik pada imej tomboy karena saya hanya menunjukkan imej feminim saya pada debut, atau karena saya biasanya suka berpenampilan tomboy.


CECI : Sehari setelah Anda selesai syuting drama , Anda syuting video musik untuk lagu baru Girls ' Generation ?
Yoona : Aku bahkan tidak bisa berlama-lama ikut dalam drama. Ketika aku kembali ke Girls ' Generation, rasanya aku menarik keluar diri saya yang selama ini tersembunyi . Saya bermain-main misalnya saya melakukan aegyo di depan unnies . Ketika mereka menyadari hal itu, saya mendapatkan perasaan , 'Aku sudah kembali'.


CECI : Pada lembar pertanyaan wawancara , saya menulis bagaimana Anda telah menikmati waktu pribadi Anda setelah drama berakhir , tapi itu pertanyaan yang sangat bodoh .
Yoona : Aku tidak bisa melakukan apa-apa tapi hanya tertawa . Saya pikir akan ada sekitar satu hari untuk beristirahat sebelum comeback kami. Ada saatnya ketika aku benar-benar lelah dan stres, karena aku juga tetap seorang manusia. Namun , bahkan jika aku mengeluh seperti ini, lebih baik memiliki banyak jadwal daripada tidak ada, jadi saya kembali ke pola pikir awal saya dan bekerja keras.


CECI : Apa jenis transformasi Girls ' Generation saat ini?
Yoona : Semua anggota sudah dewasa dan matang ? ( Ceci : Haruskah kita bersiap untuk sebuah kejutan ? ) Ini mungkin tidak akan sebanyak ' I Got A Boy '. Secara pribadi, saya berharap kami akan mampu menunjukkan pesona yang Anda rasakan dari ' Tell Me Your Wish ' atau ' Hoot ' lagi.


CECI : Sebuah kelompok gadis yang eksis selama 8 tahun di industri musik Korea berarti banyak. Kalian mengenang setiap momen sekarang dan kemudian juga, kan ?
Yoona : Tentu saja . Melihat EXO akhir-akhir ini, saya sudah berpikir banyak tentang masa lalu. Saat kami dengan mereka, lelucon keluar secara alami seperti, " Kamu tidak bisa main-main dengan mereka, atau akan ada masalah. " Ini adalah sesuatu yang kami sering dengar. Sementara melihat mereka mendapat berbagai penghargaan, dan penjualan album mereka yang begitu besar, saya berpikir, ' Kami harus menjadi seperti itu juga'. Setelah itu berlalu, kami menyadari betapa besar cinta yang kami terima. Saya berharap kami akan dapat tetap menjadi seperti kita sekarang. Memiliki harga diri untuk diriku sendiri , dan bangga satu sama lain .


CECI : Haruskah kita mencoba mendefinisikan seperti apa imej Yoona sebelumnya ?
Yoona : Saya sudah berada di sedikit kesulitan karena saya disuruh untuk mengekspresikan emosi saya akhir-akhir ini. ( tertawa) Ketika saya di suasana hati yang baik , aku terlalu hidup , dan ketika aku tidak , aku benar-benar tenang . Cuaca dan musik benar-benar juga berpengaruh. ( Ceci : Ketika ditanya tentang apa yang harus dimakan untuk makan malam , Anda benar-benar tampak putus asa.) Ketika datang untuk memilih makanan , aku ' sangat ' ragu-ragu . Aku akan mengatakan ' apa saja ' , tapi ketika orang lain mengatakan , "Kalau begitu sebaiknya kita makan pizza ? ' , Aku menjawab, " Apakah tidak ada hal lain ? ' . Ada beberapa orang yang marah dan memberitahu saya untuk tidak makan , tapi apa yang harus saya lakukan ketika itu sangat sulit [ untuk memilih ] ! Ada saat di mana saya bahkan menuliskan apa yang saya ingin makan .


CECI : Apa yang Anda paling benci ?
Yoona : " Ketidaksepakatan ' ! (tertawa ) Ada sedikit air yang tersisa di kaca ketika aku sudah selesai minum , jadi aku bertanya , " Apakah ada yang ingin air? " Aku akan meminumnya karena tidak ada yang menjawab , tapi seseorang akan berkata , "Saya mau ! " saya marah ketika saya menyelesaikan pekerjaan saya tepat waktu demi janji , namun dibatalkan atau ditunda. ( Ceci : Anda bisa mengatakan Anda sering marah, kan? ) Hm ... Daripada itu, saya lebih memilih bahwa saya orangnya jujur secara emosional . ( tertawa)


CECI : Saya merasa seperti penggemar Anda mungkin sedih Anda tidak menggunakan SNS .
Yoona : Saat melakukan drama ini, saya benar-benar berpikir tentang apakah saya harus menggunakannya atau tidak. Saya ingin mengucapkan terima kasih tidak hanya untuk fans Korea , tapi fans internasional di berbagai negara Asia, karena mereka mengirim begitu banyak dukungan ke set drama . Tapi aku belum. Hanya untuk memastikan aku tidak membuat kesalahan. Saya ingin menggunakan situs resmi atau muncul dalam SNS milik member lain untuk saat ini . Saya berharap para fans akan mengerti.


CECI : Anda akan berumur 25, tepat di tengah-tengah 20-an . Apakah Anda hidup dengan baik ?
Yoona : Saya ' setengah jalan ke 50 '. ( tertawa ) Tidak ada sesuatu yang saya sesali, jadi saya pikir saya sudah hidup dengan baik. Dibandingkan dengan apa yang saya miliki sekarang , aku beruntung dan mendapat evaluasi yang baik, sekarang, saatnya bagi saya untuk mengevaluasi diriku sendiri . Ketika di Girls ' Generation , saya mampu bersinar 100%, kalau sendirian, aku hanya bersinar 60%. Sekarang, saya muncul hanya 60%. Saya perlu untuk tumbuh lebih banyak dan membangun diri. Ini adalah waktu yang tepat bagi saya untuk benar-benar melihat bakat diriku sendiri.


CECI : Apakah Anda pikir itu mungkin karena Anda sudah mulai melihat diri sendiri dengan mata yang lebih dingin ?
Yoona : Itu mungkin. Karena hal yang saya merasa sebagai 'Oke' di masa lalu, sekarang menjadi ' tidak cukup '. Kelonggaran saya telah pecah setelah 'Love Rain ' sudah berakhir . Saya mengalami kemerosotan pertama saya setelah menyadari saya telah sia-sia . Ada lebih banyak hal bagi saya untuk bekerja dan khawatir. Aku selalu khawatir karena saya merencanakan suatu hal tapi tidak bisa mewujudkannya dengan sangat baik . ( Ceci : Jangan Anda pikir Anda menjadi pelit dengan poin Anda untuk diri sendiri? ) Aku tahu ! Itu mengapa aku tidak menggunakan SNS.


CECI : Kapan titik balik Anda?
Yoona : Ketika saya berusia 20 tahun, selama promosi ' Gee '. Tepat sebelum itu, saya muncul di ' You Are My Destiny ' , dan itu adalah hari-hari kemuliaan-Ku . ( tertawa) Saya ingin mengatakan titik balik kedua saya adalah ketika saya menunjukkan penampilan baru di ' Prime Minister & I ' . Aku berharap dengan energi yang baik karena saya bershio kuda dalam zodiak Cina , selama tahun kuda.


CECI : Apa yang paling Anda ingin lakukan di musim semi 2014 ?
Yoona : Hm ... Aku berharap setidaknya aku mendapatkan latihan dengan benar. ( tertawa) Oh! Saya juga ingin melihat banyak film . Hari Tahun Baru Imlek terakhir ini, saya tidak mau ketinggalan tren, jadi saya menonton ' Frozen ' . Sebagian besar teman-teman saya mengatakan mereka telah menontonnya, jadi aku menemukan satu teman yang belum menonton, dan kami bergegas untuk menonton di tengah mala . Seperti yang diharapkan, karena saya pergi ke bioskop untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, itu benar-benar bagus. Ada banyak film yang saya ingin tonton juga. Pertama-tama, film berikutnya saya ingin lihat adalah ' About Time ' . Aku hanya menyukai film yang romantis.


Sumber

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar