[INTERVIEW]Wawancara Yoon Shi Yoon Mengenai YoonA

Sumber EToday

Hanya terjemahan bagian yang membicarakan tentang YoonA:

Artikel Pertama :

Q1: Seperti apa sih Lee Bum Soo dan YoonA yang bekerja denganmu?

A1: YoonA seorang yang mampu memberikan sentuhan yang mendalam pada emosi para pemirsa. Dia mampu mengekspresikan detil terkecil dari berbagai perasaan. Dia seseorang yang akan membuat orang-orang menanti seperti apa aktingnya saat berusia 30 tahun lebih.

Q2: Kali ini kamu berperan sebagai Kepala Staff Perdana Menteri (Lee Bum Soo) Kang In Ho, yang cinta bertepuk sebelah tangan pada Nam Da Jung (YoonA), istri sang Perdana Menteri. Apa ini mungkin?

A2: Kalau orangnya seperti YoonA, bisa jadi (tertawa). Yang kulihat adalah Kang In Ho memperlakukan YoonA sebagai seorang 'Soul Mate'. Menceritakan permasalahan keluarganya yang malang dan yang lainnya, ia bergantung pada Nam Da Jung.

Artikel Kedua:

Cinta bertepuk sebelah tangan Yoon Shi Yoon adalah bintang Hallyu YoonA SNSD. Ia mencurahkan pikirannya, saat ditanya mengenai pengalamannya merasakan tatapan iri para ahjussi atau para penggemar laki-laki.

"Justru, penggemar YoonA memberiku banyak dukungan. Mungkin penyebabnya karena cinta bertepuk sebelah tangan, jadi mereka menganggapku bukan ancaman. Aku sangat berterima kasih pada dukungan yang diberikan. Setiap kali aku memandangi YoonA, aku menganggapnya seorang Aktris dibandingkan seorang Idol. Dia sama seperti aktris yang lain, mempunyai emosi yang sangat tenang dari kebahagiaan, kesedihan, dan amarah. YoonA juga mampu menunjukkan kemampuan akting emosionalnya dalam waktu yang singkat.

Sumber: isplus, EToday

Via: bunny_bonnie & 阿牧鲑是鱼的鱼 @ Baidu.com, mystarmyangel

Korea-Indonesia translation by: 황태영 @ Soshindonesia.com
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar