Komentar SM Entertainment terhadap penundaan comeback SNSD

tumblr_inline_n112kyl3Mh1svdx77
"Tanggal comeback Soshi masih sedang ditentukan. Promosi akan berlanjut tanpa ada masalah."

Karena kerusakan data video musik Mr. Mr, pendiskusian ulang diadakan mengenai perilisan lagu dan video musik. Hal ini telah dikatakan bahwa promosi akan berlanjut secara normal. Dengan demikian, mereka telah merilis teaser comeback untuk Tiffany, Yuri, dan Sooyoung.

SM Entertainment mengatakan pada Star News bahwa saat ini mereka sedang mendiskusikan kemungkinan yang berbeda terkait dengan rencana comeback SNSD. "Walaupun kami masih ditengah-tengah pendiskusian ulang, kami sedang berencana untuk melanjutkan promosi untuk comeback secara normal," ungkap salah seorang perwakilan dari SM. Pada awalnya, rencana perilisan video musik "Mr. Mr" akan jatuh pada tanggal 19 Februari dan penampilan comeback pertama mereka pada tanggal 20 Februari di MCountdown. Hal ini memungkinkan perilisan Mr. Mr ini akan diundur antara 2-3 minggu.

Bisakah mereka mempromosikan lagu mereka dan kemudian merilis video musik nantinya?

Para ahli mengatakan,"Ini mustahil." Ini adalah zaman dimana YouTube sedang berkembang saat ini. Video musik adalah sesuatu yang ditampilkan di seluruh dunia. Promosi berjalan dengan video musik. Bahkan jika itu SNSD, mereka tidak akan bisa maju ke panggung sebelum video musik mereka dirilis.

"Kami tidak sedang memikirkan comeback. Prioritas utama kami sekarang adalah video musik. Video musik merupakan tombol start dalam promosi SNSD. Langkah awal dari sebuah comeback adalah video musik. Kualitas lebih penting daripada apapun. Kami meminta maaf kepada semua penggemar yang telah menunggu begitu lama untuk comeback SNSD ini. Data yang hilang tersebut adalah sebuah adegan yang penting dari video musik. Kami mungkin harus mensyuting ulang video tersebut. Kami sedang memikirkan pilihan yang berbeda dengan melihat situasi ini melalui berbagai sudut yang berbeda. Harap maafkan kami," ungkap SM Entertainment pada Dispatch.

Sumber : netiz9n@Tumblr.com
Written by: sooyoon@soshindonesia
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar