Seohyun menyelesaikan penampilan terakhirnya pada musikal 'Moon That Embraces Sun'

12636993783_f59b9927fd_o

Pada tanggal 19 Februari, Seohyun menyelesaikan penampilan terakhirnya sebagai Yeonwoo sdalam musikal "Moon That Embraces the Sun". Setelah konferensi pers yang diadakan pada tanggal 20 Januari dan penampilan publik pertamanya pada tanggal 21 Januari, Seohyun akhirnya mampu memerankan karakternya dengan terampil dan sukses selama rentang sebulan. Sepanjang jalan, dia menerima dukungan yang sangat besar dari teman-teman dan keluarganya, SONE, dan sesama member SNSD. Hyoyeon menjadi penonton pada penampilan terakhir Seohyun. Setelah penutupan tirai, para aktor dan aktris yang turut serta dalam musikal ini menganjurkan Seohyun untuk memberikan pidato kepada para penonton dalam rangka memperingati perannya dalam musikal. Setelah memperkenalkan diri sebagai Seo Yeonwoo, Seohyun mengatakan bahwa ini adalah musikal pertamanya dan meskipun banyak tantangan yang dia hadapi, dia membuat sebuah kenangan yang tidak akan dia lupakan karena dia berada bersama orang-orang yang hebat. Dia menyelesaikan pidatonya dengan mengatakan bahwa dia akan bekerja keras untuk menjadi aktris musikal yang lebih baik lagi. Seohyun kemudian memberikan tanda hati yang besar sebagai tanggapan atas tepuk tangan yang meriah, menunduk kepada penonton sebagai rasa hormat, dan memberikan lambaian tangan terakhir, mengintip melalui tirai terakhir sebelum jatuh.

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=Cf4d6dL7JI4

Setelah itu, penggemar Seohyun telah mempersiapkan acara perayaan kepada Seohyun dengan kue, hadiah, dan banner yang bertuliskan "Seo Yeonwoo, kamulah satu-satunya". SONE bersorak dengan antusias dan mengucapkan selamat padanya atas kesuksesannya debut sebagai aktris musikal.

http://instagram.com/p/kmgx4sr8FY

http://instagram.com/p/kmhnSVL8GY

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=JHS1VmtbGyU

Berdiri di hadapan semua penggemarnya, Seohyun dilontarkan dengan beberapa pertanyaan seperti, "Apakah sakit ketika Anda jatuh di musikal?" dan "Apakah ada hal yang membuatmu sangat khawatir tentang musikal?" Seohyun menjawab, "Tidak ada, tetapi ada memar yang saya dapatkan ketika saya melepas kostum saya terakhir kali," dan, "Tidak ada hal yang saya tidak khawatirkan." Seohyun juga memberikan pidato singkat dengan berkata, "Saya sangat ingin bermain musikal dalam waktu yang lama, tetapi saya berpikir bahwa saya tidak siap untuk itu, dan saya masih berpikir bahwa saya sama sekali tidak siap. Tetapi, saya ingin mencoba dan bekerja keras untuk itu. Saya selalu belajar untuk itu melihat unnie tampil, dan saya sangat senang bahwa saya bisa mengejar impian saya dengan dukungan kalian semua dan memberikan saya kekuatan untuk menghadapinya! Ini serasa seperti kalian berada di sisi saya dan ini benar-benar membuat saya senang. Saya berjanji disini. Saya akan menjadi aktris musikal yang hebat. Saya akan menjawab cinta Anda. Saya cinta kalian semua!" Dia sangat senang, membungkuk, dan melambaikan tangan kepada semua penggemarnya, dan memberikan satu tanda hati terakhir sebelum pergi.

Bg445-HCIAAcAGb

Setelah penampilan terakhir Seohyun usai, Seohyun meng-tweet beberapa gambar sebagai kenang-kenangan berharga dari musikalnya, termasuk kunjungan Hyoyeon dalam penampilan terakhirnya. "Saya telah menyelesaikan panggung terakhir musikal pertama saya 'Moon That Embraces Sun'! Terima kasih kepada semuanya yang telah membuat kenangan yang tidak terlupakan sembari membantu saya dan mendukung saya. Saya cinta kalian~! Untuk semua yang mencintai Seo Yeonwoo! Saya benar-benar berterima kasih kepada kalian ^^".

Selamat sekali lagi kepada Seohyun dalam menyelesaikan perannya sebagai Yeonwoo dalam "Moon That Embraces the Sun"!

140219sh1

Sumber: Soshified
Written by : sooyoon@soshindonesia
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar