Taeyeon dan Jonghyun 'Shinee' menampilkan 'Breath' dalam acara 'M! Countdown'

201472281392283465

Taeyeon dan Jonghyun 'Shinee' menampilkan penampilan pertama mereka pada acara musik mingguan sebagai bagian dari SM the Ballad dengan menyanyikan lagu "Breath" di Mnet " M ! Countdown " pada tanggal 13 Februari , yang juga kebetulan menjadi episode khusus Valentine. Kemarin, S.M. the Ballad mengadakan "Joint Recital" sebelum rilis album dan pertunjukan acara musik. Sebelum acara itu , SM Entertainment mentweet foto mereka berdua di belakang panggung

BgVBFVXCUAAnrCU.jpg_large-e1392288323578.

BgVou14CcAAyLEa.jpg_large-e1392288329505

Sebelum tampil, Taeyeon juga memposting foto mereka berdua di instagram, yaitu berupa screenshot dari video Mnet di Google Hangout.

M ! Countdown Hangout Cam on Youtube

unduhan

Mnet juga mengupload banyak foto behind-the - scenes mereka sebelum " M ! Countdown ", pertama menunjukkan video  Taeyeon dan Jonghyun dibelakang panggung. Pasangan ini juga mengadakan Google Hangout dengan beberapa penggemar dari seluruh dunia melalui video feed . Kedua rekan kerja ini menunjukkan hubungan dekat mereka satu sama lain, ketika mereka  berkomunikasi dengan penggemar, Mereka berharap para penggemar akan mendukung S.M. the Ballad dan " Breath ", dan mereka berdua juga berharap untuk comebacknya Girls ' Generation.

Sepanjang " M ! Countdown " , Taeyeon dan Jonghyun direkam dalam video singkat untuk pertunjukan. "Breath" adalah penampilan terakhir pada acara malam itu, dan mereka memberikan penampilan yang luar biasa dengan bakat vokal mereka.

Taeyeon dan Jonghyun Opening

Taeyeon dan Jonghyun Up Next

Taeyeon dan Jonghyun "Breath" dalam M! Countdown (130214)

Sumber

 
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar