Taeyeon Membicarakan tentang Pengalaman Musikalnya dalam MNet 'the Music'

taeyeonthemusic

Pada tanggal 18 Februari, Taeyeon dan SHINee Jonghyun tampil dalam acara MNet "the Music" untuk wawancara, dimana mereka mendiskusikan tentang musikal Taeyeon yang berjudul "Midnight Sun" yang telah ditampilkan pada tahun 2010 silam.

Taeyeon berbicara terus terang, "Musikal benar-benar sangat berbeda dengan apa yang saya bayangkan. Hal ini jauh lebih sulit bagi saya. Saya harus berakting sambil bernyanyi dan melakukan tiga atau empat hal sekaligus, dan ini membutuhkan konsentrasi sepanjang waktu."

"Setiap penampilan harus tampak seperti penampilan pertama. Dan ini sulit bagi saya untuk melakukan itu sebagai seseorang yang mempunyai fokus yang lemah. Jadi, saya banyak berusaha keras di musikal ini. Itu adalah sesuatu yang masih harus saya atasi."

Ketika MC menanyakan apakah dia ingin mencobanya sekali lagi dengan lebih baik, dia menjawab, "Jika ada kesempatan yang bagus, maka..." dengan suara melemah. Tetapi kemudian dia mengaku, "Sebenarnya saya tidak ingin melakukannya. Saya berpikir musikal bukanlah untuk saya," yang membuat MC tertawa dengan pengakuannya itu.

Berikut adalah bagian singkat dari wawancara berikut, dimana Taeyeon menyanyikan lagu solonya yang berjudul "Set Me Free" dari album kedua S.M. the Ballad.

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=qDmgycZ_k2I

Sumber : Soshified
Written by : sooyoon@soshindonesia
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar