Taeyeon menunjukkan cintanya kepada dunia tarik suara dan Girls' Generation

Girls ' Generaton Taeyeon menjadi seorang tamu pada episode terbaru program radio ' Blue Night ' dan berbicara tentang cintanya pada Girls' Generation dan dunia tarik suara.

Dia berkata , "Saya terlahir sebagai Girls ' Generation dan sebagai hasilnya , saya ingin tetap menjadi Girls' Generation sampai akhir . Kami (sesama anggota) ingin melindungi satu sama lain. Bahkan sampai ke waktu dimana kita tidak bisa memakai sepatu hak tinggi dan menari lagi karena usia lanjut, saya berharap kami akan menganggap diri kami tetap Girls ' Generation. Aku ingin melindungi kami bersembilan."

Jonghyun lalu berkata , " Sementara mempromosikan sebagai sebuah grup, Anda harus memiliki beberapa ambisi tentang pekerjaan solo dan keinginan untuk menunjukkan warna yang unik musik Anda . "

Taeyeon menjawab, " Orang-orang yang bernyanyi mungkin berpikir bahwa setiap orang merasakan hal yang sama tentang hal ini . Ada perasaan kosong . Aku terus merasa agak 'kelaparan' . Bahkan ketika saya mempromosikan lagu baru kami, saya merasa seperti saya ingin bernyanyi lagi dan lagi. Aku seperti itu dan sekarang berpikir itu adalah hal yang baik selama saya terus mendapatkan kesempatan. Karena kami (Girls' Generation) terdiri dari banyak anggota, tujuan terbesar kami adalah untuk menunjukkan sesuatu yang berbeda di daerah yang berbeda."

Jonghyun bertanya, " Girls ' Generation benar-benar sibuk , tetapi ketika mereka tidak mempromosikan album dan mengambil istirahat , apa yang biasanya mereka lakukan ? "

Taeyeon menjawab , " Selama istirahat , kami tinggal di rumah dan kami menonton video di YouTube. Kami menonton banyak video dan bahkan membuat cupcakes seperti yang kuberikan padamu sebagai hadiah hari ini . "

Mengenai albumnya yang akan rilis , Taeyeon berkata, "Anda bisa menjelaskannya dalam dua cara : Misterius dan alur yang rumit"

Tunggu untuk update lebih lanjut tentang ' Mr.Mr , ' yang seharusnya dirilis pada 24 Februari , tapi jadi tertunda karena hilangnya data video klip.

 

Sumber : Allkpop
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar