Taeyeon Muncul di Radio MBC FM4U 'Blue Night'

Blue Night broadcast

Pada 16 Februari, Taeyeon datang sebagai tamu di Radio MBC FM4U 'Blue Night', yang dipandu oleh Jonghyun dari SHINee. Taeyeon dan Jonghyun saat ini sedang mempromosikan S.M. the Ballad, dengan lagu duet berjudul "Breath".

Dalam "Blue Night", Jonghyun, berkata kalau dia akan menyapa sebagai anggota SHINee dengan waktu yang lama, bertanya pada Taeyeon, "Berapa lama menurutmu kalian (SNSD) masih bisa aktif dalam promosi bersama-sama?"

Taeyeon menjawab, "Tentu saja, aku diperkenalkan ke masyarakat sebagai SNSD. Aku ingin tetap menjadi SNSD untuk masyarakat hingga akhir." Selanjutnya, ia mencurahkan isi hatinya dan berkata, "Itulah sesuatu yang kami tetap jaga satu sama lain. Saat aku bertambah tua, cukup tua sampai-sampai tidak sanggup menari dengan high heels, aku tetap akan jadi SNSD. Itulah sesuatu yang tetap dijaga oleh kami bersembilan."

Dia menambahkan, "Aku selalu lapar untuk menyanyi. Bahkan setiap kali aku ada kegiatan promosi, ada berbagai perasaan yang harus aku perjuangkan pada lagu-lagu tersebut." Taeyeon juga membicarakan dan menjelaskan soal promosi solo dirinya, "Aku suka kesempatan untuk muncul seperti ini. Tujuan kami adalah muncul di berbagai acara pada tempat yang berbeda-beda."

Taeyeon juga mengungkapkan hari-harinya jika tidak sibuk, "Aku tetap di rumah, nonton live performance di YouTube, dan membuat sesuatu seperti kue mangkuk."

Setelah itu Taeyeon dan Jonghyun mengeluarkan sebotol minuman beralkhohol dan minum-minum. Jonghyun bertanya pada Taeyeon apakah dia suka alkhohol, lalu ia menjawab "Suka."

Jonghyun juga bertanya, "Orang-orang pikir SNSD cuma minum wine. Benar begitu?" Taeyeon menjawab, "Kami sering minum wine. Kami akui kami juga minum champagne." Jonghyun tertawa, dan bilang, "Bohong!"

Untuk cemilan sendiri, Taeyeon berkata, "Aku suka ddukbokki. Tapi aku tidak terlalu sanggup makan yang pedas-pedas. Jadi aku makan sajian yang seperti ddukbokki."

Saat ditanya tentang kelakuan buruk saat mabuk, Taeyeon berkata, "Kalau soal kelakuan saat minum-minum, yang itu datang setelah beberapa tetes alkhohol. Sehabis itu, aku tidak tahu."

Jonghyun lalu menegaskan, "Saat kami makan-makan setelah sebuah konser SM, aku melihat kelakuan Taeyeon saat minum-minum. Bagus sekali. Suaranya paling indah. Taeyeon tidak sanggup minum terlalu banyak. Jadi saat dia mulai mabuk, dia malah mabuk duluan. Semua orang bilang Taeyeon itu ternyata manis setelah melihat ini."

Diterjemahkan dari: Soshified

 
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar