Video musik terbaru Girls Generation mengalami ‘kecelakaan’ dan dipastikan mengalami penundaan tayang.

1557183_810662235615102_728775240_o

Sudah dipastikan bahwa video musik terbaru Girls’ Generation yang berjudul ‘Mr.Mr’ mengalami ‘kecelakaan’ selama proses editing berlangsung.
Seperti berita yang telah dilansir oleh OSEN, bahwa selama proses editing video musik tersebut yang dilakukan pada 13 Februari, terjadi ‘kecelakaan’ dengan hilangnya data yang menyebabkan beberapa bagian dari video tersebut dihapus. Saat ini sedang dilakukan upaya untuk pemulihan kembali data-data yang hilang.

Rencana awal, Girls’ Generation akan meluncurkan musik video tersebut pada tanggal 19, dan akan perform di ‘M! Countdown’ pada tanggal 20 disusul dengan peluncuran album di tanggal 24. Jika syuting ulang dilakukan untuk mendapatkan kembali data-data yang hilang, bisa dikatakan bahwa kemunculan kembali mereka dan tanggal rilisnya musik video tersebut akan ditunda  selama 2 minggu untuk memungkin syuting dan pengeditan kembali. Orang dalam mengatakan bahwa ini benar-benar persaingan besar antara kedua grup (SNSD dan 2ne1). Musik video 2ne1 sendiri belum bisa dipastikan akan dirilis kapan hingga tanggal 28. Sedangkan lagunya akan mereka bawakan pada bulan Maret saat mereka melakukan tur keliling dunia mereka ‘AON’

Seperti yang dikatakan oleh SM Entertainment kepada OSEN dan juga Newsen ‘ Kita sedang melakukan perbaikan data, dan sedang memperbincangkan jadwal comeback mereka’

Semoga mereka bisa segera memperbaiki data yang hilang dan tidak membuat para fans penasaran dengan video musik mereka, dan para member sendiri tidak harus melakukan syuting ulang.

Sumber : allkpop

 
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 comments:

  1. Teuku Muhammad Al-Aiyubi2/14/2014 8:35 PM

    aduhh..
    udah lama tunggu comebacknya ..
    ada acara lagi kecelakaan.
    tapi gak papalah..
    yang penting tetap comeback.

    aku tunggu ya :D

    BalasHapus
  2. yah... SM ada maen-maen sama hati kecil SONE nih akakaka

    BalasHapus
  3. fauzansonebogor3/01/2014 1:56 PM

    kemungkinan bisa jadi itu benar, tapi hanya sm yg tau :)

    BalasHapus