Yoon Si Yoon berbicara tentang sifat asli YoonA

Girls-Generation-YoonA-yoon-si-yoon_1393032815_af_org

Yoon Si Yoon memiliki tidak ada tetapi hal-hal yang baik untuk dikatakan tentang co-star dramanya yang berjudul "Prime Minister and I", Girls' Generation YoonA.

Selama wawancaranya dengan Sports Seoul, Yoon Si Yoon berbagi tentang bagaimana rasanya berakting bersama YoonA. "Yoona benar-benar down to earth , orang yang baik. Dia adalah aktris yang baik dengan hatinya yang berada di tempat yang benar. Dia adalah aktris yang melakukan akting emosional yang stabil dengan baik dan bagus. Walaupun hal ini tidak terlalu nampak, aktingnya yang stabil dan tulus adalah titik kuatnya dia. Dalam waktu yang tidak terlalu lama, saya pikir dia bisa berakting dalam film seperti Classic, dimana film ini tenang tetapi membagi kita sebuah pesan, dan dia bisa mengubah produksi emosional yang relatif menjadi sebuah adegan yang baik. Walaupun dia adalah bagian dari sebuah girl group Girls' Generation, dia mempunyai suatu pesona yang analog sebagai seorang aktris. Tetapi dia menunjukkan energi yang eksplosif di atas panggung, jadi saya berpikir bahwa dia mempunyai banyak usaha."

Dia juga membandingkan Girls' Generation dengan H.O.T. "Girls' Generation telah membuat tanda dalam sejarah. Seperti H.O.T, bukankah mereka adalah grup yang mempunyai banyak desas-desus? Saya berharap YoonA menikmati sepenuhnya. Karena YoonA datang, saya akan memantaunya dengan baik dan mendukung dia!"

Sepertinya Yoon Si Yoon juga menunggu comeback Girls' Generation yang tertunda. Bukankah Anda semua berpikir begitu?

Sumber: Allkpop
Written by : sooyoon@soshindonesia
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar